1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
30 Maret 2018 18:03

Hanya pakai selotip hitam, 10 karya seni ilusi optik ini bikin kagum

Kreativitas manusia memang tak ada habisnya. Azizta Laksa Mahardikengrat
foto: Instagram/@darelcarey

Brilio.net - Kreativitas manusia memang tak ada habisnya. Seniman bisa mengubah barang yang kelihatan biasa saja sehari-hari menjadi karya menakjubkan dalam sekejab. Seniman asal Los Angeles, AS ini juga salah satunya. Berbekal selotip hitam, cowok bernama Darel Carey ini bisa mengubah dinding biasa jadi sebuah ilusi optik.

Awalnya, dinding putih itu terlihat biasa. Tapi setelah diberi selotip hitam, muncul ilusi dimensi yang menakjubkan. Kamu bisa terkecoh bahwa ada lubang atau bentuk lain padahal medianya hanya dinding yang datar. Dilihat dari sisi yang tepat, kamu bisa melihat karya seni 3 dimensi dengan garis-garis dari selotip hitam tersebut.

BACA JUGA :
Hanya dari batu sungai disulap jadi 10 karya yang tak diduga, keren


Dilansir dari laman Facebook resminya, Dariel mengaku bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam demi hasil karyanya tersebut. Baginya, dia sangat menikmati proses ini laiknya orang yang sedang bermeditasi. Selain itu, dia juga terpesona dengan bagaimana sebuah garis bisa mempengaruhi perspektif orang ketika melihatnya.

Penasaran bagaimana karyanya? Dilansir dari akun Instagram @darelcarey, Jumat (30/3) ini 10 potret karya seni hanya dengan selotip hitam.

1. Terlihat menyatu, ini sebenarnya ada pintu dan sebuah dinding di sampingnya.

BACA JUGA :
Mengenal seni teater papermoon, sukses curi perhatian di film AADC 2



2. Jangan pusing setelah melihat video ini.

A post shared by Darel Carey (@darelcarey) on

10. Dengan selotip, tempat datar ini terlihat cekung.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags