1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
25 Maret 2024 03:30

Fasilitasnya seperti di apartemen, 11 potret kamar anak Momo eks Geisha yang masih belia ini ada dapur

Umurnya masih 5 tahun, tapi Momo memberikan kamar tidur untuk anaknya dengan fasilitas lengkap bak seperti apartemen Syeny Wulandari

Brilio.net - Narova Morina Sinaga atau Momo, mantan vokalis Geisha sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 2017 lalu memang memilih ikut suami dan menetap tinggal di Malang, Jawa Timur. Kehidupannya semakin sempurna dengan kehadiran dua buah hati kecilnya yang menggemaskan.

Menikah dengan pengusaha kayu membuat Momo eks Geisha tinggal bak ratu. Nggak heran kalau dirinya kini hidup dengan fasilitas mewah, salah satunya rumah.

BACA JUGA :
Huniannya asri bak tinggal di tengah kebun, 9 potret kamar anak Dwi Sasono ini unik letaknya di loteng


Segala hal yang ada di rumah Momo Geisha terlihat mewah dan megah, termasuk kamar salah satu anaknya, Sheena Gabriella Aurora. Di usianya yang baru lima tahun, sang putri ternyata sudah memiliki kamar sendiri.

Kamarnya bahkan memiliki fasilitas lengkap seperti di apartemen. Tak hanya itu, semua perabotan di kamar tersebut juga memiliki ukuran tak super besar.

Penasaran kan? Yuk simak selengkapnya potret kamar anak Momo eks Geisha, seperti dilansir brilio.net dari kanal YouTube Momo Youtube Channel, Senin (25/3).

BACA JUGA :
Kecil-kecil punya kamar mewah bak hotel bintang 5, begini 9 potret ruang tidur Ameena anak Aurel-Atta

1. Momo dan suaminya menyediakan ruangan khusus yang berada di lantai paling atas rumah mereka untuk dijadikan kamar sang anak.

kamar anak Momo eks Geisha ada dapur
YouTube/Momo Youtube Channel

2. Kamar Briell terlihat sangat feminin dengan dominasi warna pastel pada interiornya.

kamar anak Momo eks Geisha ada dapur
YouTube/Momo Youtube Channel

3. Baby crib yang dimiliki Briell tergolong besar untuk anak seusianya, yakni sekitar 2 x 1,20 meter. Ia sengaja memilih ukuran ini agar putrinya bisa merasa leluasa saat berada di dalamnya.

kamar anak Momo eks Geisha ada dapur
YouTube/Momo Youtube Channel

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags