1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
17 Maret 2023 08:20

Estetik nggak perlu mahal, dinding dapur ini di-makeover dengan budget cuma Rp 50 ribuan

Cuma mengubah bagian dinding aja bikin dapurnya kelihatan beda Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Dapur merupakan bagian penting dalam rumah. Meski umumnya terletak di belakang, dapur juga perlu diperhatikan kondisinya. Hal ini karena dapur jadi ruangan untuk memasak, makan, bahkan bersantai di rumah.

Ketika kondisi dapur berantakan, tentunya akan jadi kurang nyaman untuk penghuni rumah. Apalagi jika desain interior di dapur kurang menawan. Biasanya bikin malas buat berkegiatan di dapur nih. Soalnya vibes yang timbul pasti nggak mengenakkan.

BACA JUGA :
Pria makeover kamar kumuh jadi ala studio gaming, perubahannya bikin pangling


Karena itu, dapur sebaiknya di-makeover menjadi lebih estetik. Untuk bikin tampilan dapur yang menarik, kamu harus kreatif nih. Nggak perlu perkakas mahal lho, asal kamu punya kreativitas semua bisa dilakukan.

foto: TikTok/@ika_ariska31

BACA JUGA :
Makeover teras rumah kecil jadi estetik, dekorasinya cuma modal Rp 1 jutaan

Buat kamu yang lagi kebingungan cara memakeover dapur, mungkin bisa menonton video kreatif yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @ika_ariska31 berikut ini. Dirinya membagikan trik memakeover dapur dengan budget minim tapi super worth it.

"Makeover dinding dapur super low budget. Cuma modal 50 ribu aja bisa jadi lebih estetik dapurnya," bunyi caption video tersebut.

foto: TikTok/@ika_ariska31

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags