1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
25 Januari 2023 10:45

Dulu terbengkalai, begini 7 penampakan rumah Tiko selesai dicat ulang bak istana

Sebelumnya kisah Tiko dan ibunya menarik simpati publik. Mereka pun mengulurkan bantuan untuk membersihkan rumah mewah keluarga ini. Kharisma Alfi Tiara
foto: TikTok/@videorandom_

Brilio.net - Kisah Tiko dan Ibu Eny sempat viral dan menjadi topik perbincangan publik. Pasalnya, pasangan ibu dan anak ini tinggal di rumah mewah yang terbengkalai selama puluhan tahun tanpa listrik dan air bersih. Bahkan sebelumnya, rumah tersebut sangat kotor dan berantakan bak bangunan kosong tanpa penghuni.

Setelah cerita Tiko dan ibundanya viral, mereka mendapat bantuan dari berbagai kalangan untuk membersihkan rumahnya. Banyak simpati mengalir untuk pasangan anak dan ibu ini. Relawan hingga petugas Damkar Jakarta Timur juga ikut mengulurkan tangannya untuk membantu membersihkan rumah Tiko.

BACA JUGA :
Warganet ini perlihatkan bumbu rawon usai 8 bulan disimpan, kisah di baliknya bikin nyesek


Setelah dibersihkan dari sampah dan pepohonan, kini rumah ibu Eny dan Tiko menjadi bersih dan tidak nampak menyeramkan. Bahkan rumah yang awalnya tampak angker dan kumuh kini sudah selesai dicat ulang, lho. Penasaran kan dengan penampakannya? Berikut brilio.net lansir potretnya dari TikTok @yozadifitra, Rabu (25/1).

BACA JUGA :
Curhat wanita dikhianati usai 4 hari menikah, ternyata keluarga suami diam-diam telah merencanakan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags