1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 Maret 2024 09:25

Disangka pakai green screen, 9 potret rumah mewah Tasa seleb TikTok ini aslinya berlapis cat emas

Seleb TikTok ini mencuri perhatian warganet saat membuat video bersama ayahnya dengan memperlihatkan rumahnya sebagai background. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@natasaazh; TikTok/@inicacaantikk

Brilio.net - Saat ini, TikTok menjadi media sosial yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Banyak sekali content creator yang muncul dari TikTok. Sama seperti Instagram, kini muncul istilah seleb TikTok atau SelebTok.


Berbagai konten yang diciptakan oleh seleb TikTok bermacam-macam. Mulai dari konten komedi, edukasi, maupun konten keseharian. Salah satu seleb TikTok yang kini digandrungi anak remaja adalah Tasa atau dikenal dengan username @inicacaantikk.

Beberapa waktu lalu, kontennya bikin warganet salah fokus. Pasalnya, video yang direkamnya bersama sang ayah tersebut menunjukkan rumahnya sebagai background-nya. Namun, mereka seperti menggunakan green screen untuk menempelkan background rumah mewah.

BACA JUGA :
11 Transformasi bos skincare Shella Saukia yang kini makin glowing, bentuk bibir jadi sorotan


Apa benar rumahnya adalah green screen? Daripada penasaran, simak potret penampakan rumah Tasa seleb TikTok dihimpun brilio.net dari akun TikTok @inicacaantikk pada Senin (18/3).

1. Begini tampilan interior rumah Tasa yang disebut netizen mirip seperti green screen.



2. Meski mirip seperti background yang dibuat dengan green screen, rumah ini asli milik Tasa, lho.

BACA JUGA :
Dulu jadi anak band metal rambutnya gondrong, ini 9 potret dulu dan kini bos skincare Tom Liwafa



3. Begini bagian fasadnya yang terlihat sangat mewah. Pintu masuknya didesain klasik, sementara jendelanya menggunakan rangka emas.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags