1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 Januari 2024 18:24

Definisi jangan nilai dari sampul, penampakan rumah gubuk ini bikin kaum minimalis auto mupeng

Dari luar cuma gubuk, begitu masuk ke dalam bakal bikin kaum minimalis melongo saking beda 180 derajat Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@mbakpieee

Brilio.net - Rumah gubuk acap kali dianggap sebagai bangunan sederhana yang nggak nyaman. Beberapa orang malah menganggapnya sebagai rumah yang tak layak ditinggali. Alhasil, rumah gubuk kini hanya bisa dilihat di tempat-tempat terpencil seperti pelosok desa atau kampung kota.

Memang, rumah gubuk seringnya terbuat dari material yang tidak sekokoh bangunan modern. Maka dari itu, model bangunan ini sudah mulai ditinggalkan. Alih-alih tinggal di rumah gubuk, orang mungkin lebih memilih tinggal di rumah kecil berukuran 27 meter persegi.

BACA JUGA :
11 Potret rumah triplek ini bukti nyaman nggak perlu mewah, penataannya sederhana dan sedap dipandang


Tentu tak ada yang salah dengan pilihan itu. Namun, yang perlu diketahui, ada juga lho rumah gubuk yang sejatinya mewah dan bikin mupeng. Contohnya seperti yang diperlihatkan akun TikTok @mbakpieee melalui videonya, dilansir brilio.net pada Selasa (23/1).

foto: TikTok/@mbakpieee

BACA JUGA :
Rumah kayu-triplek 3 lantai ini tampilannya sederhana tapi interiornya bak vila, intip 11 potretnya

Dalam video itu @mbakpieee memperlihatkan rumah gubuknya yang tampak sederhana dari luar. Material dinding terbuat dari kayu yang sudah terlihat tua. Jendela dan pintunya pun demikian. Namun, penampakan dalamnya menakjubkan dan tak terduga.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags