1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
7 Maret 2024 11:45

Dave Stanley seleb TikTok usia 19 tahun punya rumah layaknya istana Romawi, ini 11 potretnya

Rumah seleb TikTok yang terkenal lewat konten "My Best Friend's Rich Check" ini seperti melihat rumah orang kaya di sebuah sinetron. Syeny Wulandari

Brilio.net - Nama Dave Stanley mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna media sosial TikTok. Pada 2021 saat dirinya masih berusia 19 tahun, Dave sempat viral berkat kontennya yang berjudul "My Best Friend's Rich Check". Bahkan konten tersebut telah ditonton lebih dari 150 juta kali.

BACA JUGA :
Pilih tampil kucel demi konten, seleb TikTok Yu Rob saat dirias jadi pengantin ini manglingi pol


Dave memang berfokus pada konten kemewahan yang ia buat di TikTok, dan hal tersebut berhasil mencuri perhatian netizen. Tak hanya dalam konten, kehidupan seorang Dave Stanley juga memang dikelilingi kemewahan.

Saat ini, ia bertempat tinggal di sebuah rumah mewah dengan empat lantai bersama sang ibu yang merupakan single parent. Bak istana Romawi, setiap sudut dari rumahnya mulai dari bagian depan hingga dalam dipenuhi dengan aksen yang mewah dan klasik.

BACA JUGA :
Sering dikira cewek, 8 potret seleb TikTok Virgiana Setiawan 'Ibu Hajat' berambut pendek ini manglingi

Penasaran kan seperti apa mewahnya hunian Dave Stanley? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Boy William, Kamis (7/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags