1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
31 Januari 2024 05:45

Cara wanita andalkan mesin cuci untuk bersihkan cumi-cumi ini di luar nurul, yang lihat auto melongo

Cara nyeleneh ini bisa kamu tiru jika memiliki banyak mesin cuci. Muhammad Rizki Yusrial
foto: TikTok/@propertyidentik01

Brilio.net - Cumi-cumi merupakan salah satu makanan laut yang disukai banyak orang. Mengonsumsi cumi-cumi memiliki berbagai manfaat kesehatan yang dapat memberikan kontribusi positif bagi tubuh. Hewan tersebut kaya akan nutrisi, seperti protein tinggi, rendah kalori, dan sejumlah vitamin serta mineral penting.

Konsumsi cumi-cumi juga dapat memberikan manfaat untuk kesehatan jantung, karena kandungan asam lemak omega-3 yang dapat membantu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Sebelum dikonsumsi, penting untuk mencuci cumi-cumi dengan baik untuk menghilangkan potensi kontaminan atau bakteri yang mungkin terdapat pada permukaannya. Proses pencucian membantu memastikan kebersihan dan keamanan saat dikonsumsi, menjaga kesehatan dan mencegah risiko infeksi atau keracunan.

BACA JUGA :
11 Resep sambal cumi paling pedas, praktis dan enaknya bikin nambah nasi


Namun entah malas atau terlalu tergantung padateknologi, ada juga orang yang memilih mencuci cumi-cumi pakai cara yang di luar dugaan. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini. Penampakannya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @propertyidentik01.

Awalnya, video itu memperlihatkan sebuah penampakan mesin cuci yang sedang berputar. Tampak airnya sudah keruh kemerahan. Pembuat video terlihat sedang memegang sebuah keranjang kecil berwarna putih untuk mengambil sesuatu di dalam mesin cuci tersebut.

BACA JUGA :
Tak perlu baking soda, ini trik mengolah cumi agar semakin empuk dan tidak amis pakai 1 bumbu dapur

foto: TikTok/@propertyidentik01

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags