1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 Februari 2024 18:23

Bukan kue tart, perempuan ini beri kejutan berbeda untuk rayakan ultah suaminya, bikin nggak kepikiran

Jika biasanya ulang tahun identik dengan kue tart, wanita ini justru memiliki cara lain untuk mendapat perhatian pasangannya. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Dalam kehidupan, setidaknya kamu punya momen spesial yang bisa dirayakan setahun sekali. Momen tersebut adalah ulang tahun. Peringatan hari kelahiran ini bisa jadi momen spesial karena bertambahnya umur menjadi ajang untuk mengingat hal-hal yang sudah berhasil dicapai dan yang harus dievaluasi.

Biasanya, perayaan ulang tahun dilakukan bersama orang terdekat. Seperti teman, keluarga, sampai pasangan. Akan ada banyak hadiah yang diberikan oleh orang-orang terkasih di momen ulang tahun ini.

BACA JUGA :
Momen ABG beri surprise ultah ke pacar ini romantisnya bikin iri netizen, sampai ditonton 19 juta kali


Bahkan nggak jarang, seseorang bisa mendapatkan hadiah atau kejutan yang nggak biasa sekaligus tak terduga sama sekali. Salah satunya pada video viral berikut ini.

Jika biasanya ulang tahun identik dengan kue tart, wanita ini justru memiliki cara lain untuk mendapat perhatian pasangannya. Melalui akun Tiktok @kitkatt.11, ia pun mengabadikan segala proses saat hendak memberi kejutan.

BACA JUGA :
13 Potret kocak momen ngasih kejutan ini endingnya malah absurd abis, bikin geleng kepala

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags