1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
24 Desember 2023 23:00

Buka pagar langsung dapur, penampakan desain rumah ini bikin tamu yang datang bingung pol

Jika biasanya buka pintu pagar langsung disambut dengan teras atau halaman parkir, rumah satu ini justru langsung mengarah ke dapur. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Memiliki layout rumah yang tepat adalah kunci untuk menciptakan ruang yang fungsional dan tidak merepotkan. Dalam merencanakan tata letak rumah, penting untuk mempertimbangkan aliran ruang dan penggunaan optimal dari setiap area.

Dengan memperhatikan faktor-faktor seperti pencahayaan alami, arah matahari, serta hubungan antar-ruangan, sebuah layout yang baik dapat meningkatkan kenyamanan sehari-hari dan mengoptimalkan fungsi setiap ruang di dalam rumah.

BACA JUGA :
Dikira buntu ternyata ada pintu transparan, potret tangga di rumah ini bikin bingung yang melihat


Tapi berbeda dengan kebanyakan rumah, hunian yang satu ini justru punya layout nggak biasa dan bikin tercengang. Jika biasanya buka pintu pagar langsung disambut dengan teras atau halaman parkir, rumah satu ini justru langsung mengarah ke dapur.

Penampakan rumah ini diunggah oleh akun TikTok @hoki_malau pada 25 Januari 2023 lalu. Hal yang bikin rumah terlihataneh sekaligus unikterletak pada layoutnya yang antimainstream. Dilansir brilio.net pada Minggu (24/12), dalam video tampak pagar berbahan perforated dan besi holo yang terpasang rapi.

BACA JUGA :
Rumah berukuran 3 meter ini dihuni 2 keluarga sekaligus, desain ruangannya sukses bikin takjub

foto: TikTok/@hoki_malau

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags