1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
6 Maret 2024 11:43

Bujangan punya rumah Rp 50 M, 9 potret kamar tidur Verrell Bramasta kasurnya muat buat enam orang

Kasur dengan bed sheet serba putih berukuran besar ini dibuat secara custom, alias desain khusus. Syeny Wulandari

Brilio.net - Verrell Bramasta seolah membuktikan bahwa setiap orang bisa mencapai impiannya dengan kerja keras. Kini, putra sulung Venna Melinda itu bisa membangun rumah impian super megah. Verrel membeli tanah dengan luas sekitar 1000 meter persegi, yang kemudian dibangunnya rumah.

Tak tanggung-tanggung, rumah yang berlokasi di kawasan Sentul, Bogor itu ditaksir senilai Rp 50 miliar. Rumah Verrell memancarkan kemewahan dengan desain 5 lantai dan rooftop yang menawarkan pemandangan indah. Sebagaimana diketahui, rumah ini berada di pegunungan, lebih tepatnya di tengah hutan daerah Sentul.

BACA JUGA :
Hunian baru untuk calon istri ditaksir Rp 50 M, 9 potret rooftop Verrell Bramasta viewnya pegunungan


Kendati belum menikah, Verrell rupanya menyiapkan rumah barunya ini untuk berkeluarga nantinya, Nggak tanggung-tanggung, hunian mewah ini memiliki total delapan kamar. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kamar tidur utamanya.

Demi kenyamanan, kakak Athalla Naufal ini membuat kamar yang sangat luas. Penampakan kasurnya pun nggak kalah jadi sorotan, karena ukurannya yang cukup besar. Kira-kira seperti apa ya? Berikut potret kamar tidur Verrell Bramasta di rumah baru, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/3).

BACA JUGA :
Dua kali jadi anggota DPR punya rumah Rp 20 M, 9 potret dapur Venna Melinda ala Japandi minim perabot

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags