1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
12 November 2022 18:29

Bocah kelas 1 SD pimpin upacara, tuai pujian karena keberaniannya

Dia lebih kecil dari kebanyakan peserta dan para pemimpin barisan. Shofia Nida
foto: TikTok/@liviarukti

Brilio.net - TikTok menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan seseorang untuk mengunggah video-video unik. Baru-baru ini, viral video kegiatan upacara bendera di sebuah Sekolah Dasar. Bukan sembarang upacara, yang membuat unik dari kegiatan tersebut yakni pemimpin upacara yang bikin salah fokus.

Biasanya, upacara dipimpin oleh orang dewasa. Namun, kali ini upacara dipimpin oleh seorang murid yang masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar. Dilansir brilio.net dari TikTok @liviarukti pada Sabtu (12/11) upacara bendera tersebut berlangsung di SDN 1 Sinar Banten, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung pada hari Senin, 7 November 2022 lalu.

BACA JUGA :
Antimainstream, tugas akhir anak SD ini disusun layaknya skripsi


Tampak anak perempuan berbadan mungil begitu tegas dalam memberikan arahan atau komando selama upacara berlangsung.

foto: TikTok/@liviarukti

BACA JUGA :
Heizmy, atlet cilik asal Purwakarta juara 1 kejuaraan Karate di Eropa

"anak kelas 1 memimpin upacara bendera hari senin," tulis Livia Rukti

Dalam video tersebut terlihat pemimpin upacara lebih kecil dari para pemimpin barisan. Dengan tubuhnya yang imut, ditambah lagi langkah gerak jalannya yang kecil, aksi bocah SD ini saat memimpin upacara menuai banyak pujian warganet.

Saat teman-teman sebayanya yang pada umumnya belum berani unjuk gigi di depan guru dan kawan-kawannya, ia berani untuk menjadi pemimpin upacara saat usianya yang begitu muda. Nggak heran jika bocah tersebut panen pujian dari warganet.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags