1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
7 September 2021 12:10

Aksi kreatif pria bikin drone versi low budget, videonya viral

Berbekal tongkat kayu yang panjang, tali, dan satu HP kamu bisa membuat drone ala kepepet. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Kamera jadi barang penting yang wajib dibawa saat berlibur atau tamasya ke tempat wisata. Dengan kamera, kamu bisa mengambil gambar bersama keluarga atau pasangan di tempat liburan tersebut. Tapi kamera saja tidak cukup, beberapa orang bahkan membawa peralatan lain seperti tongkat selfie, tripod, atau bahkan drone.

Alat-alat tersebut memudahkan manusia mengambil gambar dari berbagai sudut. Hasil yang dikeluarkan pun berbeda, tergantung alat dan teknik pengambilan gambarnya. Kalau ingin memotret semua objek yang ada di sekitar dalam satu jepretan, maka kamu bisa menggunakan drone.

BACA JUGA :
20 Foto udara pemenang Dronestagram, kerennya bikin melongo


Sayangnya tidak semua orang memiliki dan atau bisa menggunakan drone saat memotret atau bikin video. Tapi tenang saja, karena video yang satu ini bisa jadi solusi untuk itu semua. Melansir dari TikTok @Dolan_teros, seorang pria menunjukkan cara kreatif membuat drone versi low budget, lho.

"drone versi kere #BersatuDiGrabFood #masukberandamufyp #drone_comedy," begitu katanya pada keterangan postingan.

BACA JUGA :
5 Penampakan sosok misterius tertangkap drone ini bikin merinding

foto: TikTok/@dolan_teroos

Berbekal tongkat kayu yang panjang, tali, dan satu HP kamu bisa membuat drone ala kepepet. HP tersebut diikatkan pada tongkat kayu menggunakan tali yang telah disediakan. Karena dibuat dengan alat seadanya, tentu saja drone iui dioperasikan manual alias menggunakan tenaga manusia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags