1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
1 Agustus 2022 21:00

Aksi heroik pria selamatkan anak yang jatuh dari gedung lantai 6

Beruntung, anak itu jatuh tepat di pelukan si pria yang berhasil menangkapnya. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Sebuah video dibagikan netizen dengan akun @zlj517 membuat ramai Twitter. Video yang dibagikan pada Jumat (22/7) lalu ini membagikan sebuah aksi heroik seorang pria yang menyelamatkan seorang anak yang jatuh dari atas gedung.

BACA JUGA :
Istri minta tolong ambil paket, tingkah suami ini malah bikin heran


foto: Twitter/@zlj517

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, terlihat seorang pria berlari tergopoh-gopoh ke arah pinggir jalan yang diketahui berdekatan dengan sebuah gedung. Ditemani seorang wanita, pria tersebut mendongak keatas mencoba melihat apa yang terjadi.

Ternyata, seorang anak keluar dari sebuah jendela kamar dan terjatuh. Diketahui, anak tersebut jatuh dari ketinggian gedung lantai 6.

BACA JUGA :
Aksi menegangkan wanita tangkap ular kobra sembunyi di dalam sepatu

foto: Twitter/@zlj517

Anak tersebutjatuh dari ketinggian yang membuat siapa saja yang jatuh memiliki kemungkinan sangat kecil untuk tetap hidup. Si pria yang sudah mendongak ke atas itu tampak mengawasi gerakan sang anak yang jatuh tersebut. Beruntung, anak itu jatuh tepat di pelukan si pria yang berhasil menangkapnya.

foto: Twitter/@zlj517

Dilansir brilio.net dari South China Morning Post pada Senin (1/8), setelah kejadian itu, sang pria penyelamat yang bernama Shen Dong ini langsung membawa anak tersebut ke rumah sakit.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags