1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
5 November 2022 18:00

Aksi heboh pengiring nikah di resepsi, mayoret berkebaya bikin salfok

Melihat hebohnya pesta nikah ini membuktikan punya sahabat heboh dah super pede itu sebuah anugerah. Khansa Nabilah

Brilio.net - Momen pernikahan bukan cuma jadi hari bahagia bagi pasangan pengantin, tapi juga keluarga dan sahabat yang menjadi saksi di hari istimewa tersebut. Doa dan ucapan terbaik, mengalir dari para tamu undangan untuk kedua pengantin.

Di acara pesta pernikahan bukan cuma suasana haru dan sedih saja yang timbul. Tapi juga suasana ceria yang penuh tawa ikut menyelimuti acara spesial tersebut. Perasaan ini muncul tatkala hiburan dan surprise dari kawan-kawan dipertunjukkan.

BACA JUGA :
Hebohnya pernikahan pasangan ini, undang 7 artis & uang panai Rp 5 M


Seperti yang dilakukan oleh para pengiring pernikahan yang satu ini. Akun TikTok @felizorganizer membagikan acara mantenan yang berlangsung di Malang, dengan memperlihatkan aksi sahabat pengantin yang seru dan heboh.

"Kebayangkan punya sahabat begini ," tulis akun @felizorganizer di kolom keterangan.

BACA JUGA :
9 Momen pernikahan adik Jokowi dengan Ketua MK, usung tema Jawa klasik

foto: TikTok/@felizorganizer

Dari video berdurasi 1 menit itu, terlihat para pengiring pernikahan, baik bridesmaid ataupun groomsmen yang masuk sambil membawa spanduk ucapan selamat. Rombongan bridesmaid dan groomsmen itu 'dipimpin' oleh wanita berkebaya yang berperan sebagai mayoret.

Sang mayoret yang memegang tongkat, masuk sambil berlenggok serta diiringi musik 'terompet pemersatu'. Di belakangnya ada teman-teman pengantin yang ikut bersorak sambil mengangkat tangan.

foto: TikTok/@felizorganizer

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags