1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
3 Mei 2024 13:25

Aksi cowok minta maaf sama pacarnya ini antimainstream, definisi effort sesungguhnya

Aksi nyata emang lebih ampuh dibanding cuma kata-kata maaf. Niko Sulpriyono
foto: TikTok/@babenxfh

Brilio.net - Meminta maaf merupakan bagian penting untuk menjaga hubungan yang sehat dan harmonis. Pasangan yang benar-benar peduli akan merasa bertanggung jawab untuk mengakui kesalahan dan melakukan upaya sungguh-sungguh untuk memperbaiki situasi.

Upaya ini tidak hanya melalui kata-kata, tetapi juga tindakan yang menunjukkan komitmen dan kejujuran. Bagian rasa pertanggungjawaban ini sangat penting untuk dipelajari.

BACA JUGA :
11 Tulisan kocak pada alamat paket ini absurd cenderung bingungin, bikin kurir galau


Upaya pasangan untuk meminta maaf akan dimulai dengan pengakuan yang tulus terhadap kesalahan yang telah dilakukan. Perbuatan ini menunjukkan bahwa dia mampu mengakui ketidaksempurnaan dan bersedia bertanggung jawab atas tindakannya. Pengakuan ini bisa menjadi langkah awal penting untuk memulihkan kepercayaan dan kembali memperkuat hubungan.

Namun, ucapan kata maaf terkadang belum bisa meluluhkan hati pasangan yang merasa terluka. Untuk itu, beberapa orang memilih untuk menunjukkan rasa maafnya dengan aksi yang tak biasa. Hal ini semata-mata demi membuktikan keseriusannya.

Seperti terlihat dari unggahan akun TikTok @babenxfh yang menunjukkan kesungguhan seorang cowok untuk meminta maaf kepada pacarnya. Tidak tanggung-tanggung, cowok ini menggunakan cara yang jarang dilakukan oleh kebanyakan orang pada umumnya.

BACA JUGA :
Niatnya pengin kayak upacara pedang pora, cara menyambut pengantin ini malah bikin ketawa geli

Cowok itu meminta maaf dengan mengirimkan papan bunga kepada kekasihnya yang diketahui bernama Mira. Selain caranya yang antimainstream, kekasih Mira ini juga mengirimkan papan bunga pada waktu yang nggak biasa, yaitu pukul 01.30 dini hari.

foto: TikTok/@babenxfh

"orang gila mana yang ngerasa bersalah malah minta maaf lewat papan bunga," tulis di video tersebut, dikutip brilio.net, Jumat (3/5).

Wanita tersebut tampak lemas karena tidak menyangka cowoknya melakukan cara tidak biasa karena merasa bersalah. Sedangkan temannya yang merekam momen itu hanya bisa tertawa melihat aksi minta maaf nyeleneh tersebut.

foto: TikTok/@babenxfh

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags