1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 Agustus 2018 09:30

Aksi 4 bocah parodikan musik video Blackpink, low budget tapi keren

Video mereka sudah ditonton 1,5 juta viewers. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Girlband asal Korea Selatan, Blackpink, sedang mencuri perhatian publik beberapa bulan belakangan. Tak hanya di kalangan para pecinta K-Pop, netizen yang tadinya kurang perhatian dengan grup besutan YG Entertainment ini jadi memberikan respon yang baik. Apalagi setelah mendengar single Blackpink berjudul Ddu-Du-Ddu-Du, banyak publik yang makin jatuh cinta dengan girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini.

Para pecinta K-Pop di seluruh dunia, khususnya BLINK (sebutan fans Blackpink) tak bosan untuk mendengarkan musik video Ddu-Du-Ddu-Du. Nggak heran kalau Blackpink menjadi girlband dengan musik video paling banyak ditonton sejak dirilis YouTube bulan Juni lalu. Saking banyaknya yang nonton musik video Ddu-Du-Ddu-Du sampai berhasil masuk dalam peringkat ke-9 sebagai video musik yang berhasil mengumpulkan viewers terbanyak kurang dari 24 jam.

BACA JUGA :
6 Potret keseruan fan meeting Lisa Blackpink di Jakarta, penuh sesak


Nggak cuma menonton, bahkan banyak yang membuat parodi musik video Blackpink dengan gaya dan kreativitas masing-masing. Seperti yang dilakukan empat gadis cilik dari negara Thailand yang dikenal dengan nama Deksorkrao. Mereka membuat heboh pencinta K-Pop internasional dengan memparodikan musik video dari girlband Korea dan Blackpink jadi salah satu girlband yang sering mereka parodikan.

Nah, baru-baru ini mereka memparodikan musik video Ddu-Du-Ddu-Du. Dalam setiap video, mereka tampak lincah meniru setiap adegan di video aslinya. Menariknya, konsep dan penampilan empat bocah ini berbeda dari video aslinya, benar-benar low budget. Mulai dari pemilihan lokasi sampai pakaian serta aksesori yang mereka kenakan.

BACA JUGA :
Selain Hyuna, 6 seleb Korea ini juga pernah kencani rekan satu agensi

Video parodi tersebut diunggah dalam Channel YouTube Deksorkrao dan mendapatkan sambutan positif dari netizen. Sejak diunggah Minggu (19/8) lalu, kini sudah ditonton 1,5 juta viewers.

Penasaran bagaimana parodi lengkap mereka? Yuk simak aksi girlband cilik dalam video berikut ini.

Nah, ini video perbandingan musik video ala Deksorkrao vs Blackpink.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags