1. Home
  2. »
  3. Wow!
9 April 2022 05:28

9 Alkitab digital yang mudah digunakan di HP dan PC

Alkitab merupakan kitab suci yang terdiri atas dua bagian yang disebut sebagai Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Kharisma Alfi Tiara
foto: freepik.com dan play.google.com

Brilio.net - Alkitab merupakan kitab suci yang terdiri atas dua bagian yang disebut sebagai Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Perjanjian Lama disebut dengan istilah Tanakh adalah kitab suci umat Yahudi dan Kristen. Sementara Perjanjian Baru adalah kitab suci umat Kristen.

Membaca Alkitab merupakan salah satu bentuk ibadah untuk memperbaiki hubungan manusia dengan Tuhan. Dengan merenungkan ayat-ayat yang ada di Alkitab akan membuat iman lebih kokoh. Alkitab juga dapat memberikan keyakinan pada keselamatan yang telah diterima, memberitahu bagaimana mensucikan diri dari dosa serta membimbing menuju jalan terbaik.

BACA JUGA :
81 Motto hidup dari Alkitab, tenangkan hati dan pikiran


Seiring kemajuan teknologi yang lebih canggih, bahkan saat ini kitab suci dibuat dalam bentuk digital. Alkitab dapat diakses melalui aplikasi di smartphone atau HP dan PC yang tentunya dapat memberikan kemudahan tanpa perlu membawa Alkitab fisik yang berukuran besar.

lebih lanjut, berikutbrilio.netrangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/4), inilah 9 alkitab digital yang mudah digunakan di HP dan PC.

BACA JUGA :
81 Motto hidup rohani Kristen, inspiratif dan menenangkan hati

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags