1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 Juli 2023 06:30

20 Arti mimpi disukai laki-laki yang tidak dikenal, kamu wajib waspada

Ada kaitannya dengan kehidupanmu secara umum maupun kisah asmara. Kharisma Alfi Tiara
foto: freepik.com

Brilio.net -Setiap orang ingin dicintai sebab cinta bisa membuat kita bergairah dalam menjalani hidup. Tak dimungkiri, inta itu membuat kamu tergila-gila pada seseorang dan sangat membahagiakan apabila orang yang kamu cintai juga mencintai kamu kembali. Rasa cinta kamu akan mudah tersampaikan.

Biasanya cinta hadir dari orang-orang yang kamu kenali atau orang di sekitar kamu sehingga membuat kamu tertarik. Namun, dalam kehidupan ini kadang terjadi hal-hal diluar dugaan kamu. Termasuk ketika bermimpi tentang disukai oleh laki-laki yang tidak dikenal bahkan kamu tidak memiliki perasaan apapun padanya? Awalnya mungkin terasa aneh dan penuh tanda tanya namun setiap mimpi pasti memiliki makna dibaliknya.

BACA JUGA :
9 Arti mimpi ditangkap polisi menurut Islam dan primbon


Setiap orang pastinya memiliki mimpi yang berbeda-beda, tak sedikit yang percaya kalau mimpi bukan hanya bunga tidur, melainkan membawa pertanda. Nah, bagi kamu yang penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber padaRabu (19/7), inilah 20 arti mimpi disukai laki-laki tidak dikenal tanda harus waspada.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags