1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
15 Juni 2020 13:05

60 Kata-kata motivasi anime paling inspiratif dan menggugah

Isinya tentang kehidupan dan impian Deta Jauda Najmah
foto: imdb.com

Brilio.net - Ada pepatah mengatakan 'selama manusia hidup, maka masalah akan selalu ada'. Tak bisa dipungkiri bahwa pernyataan tersebut tidaklah salah. Namun yakinlah bahwa masalah selalu datang dengan solusi. Kita hanya perlu menemukannya lalu segera menyelesaikan setiap masalah yang datang. Karena itulah sikap pantang menyerah menjadi kunci utama dalam menghadapi kehidupan.

Selain tentang masalah, kita juga harus pantang menyerah dalam menggapai mimpi dan cita-cita. Ada banyak impian-impian yang menunggu untuk diwujudkan. Jangan sampai kita lupa tujuan dan baru menyadari saat semua kesempatan sudah terlewat. Ketika mengalami kegagalan pun, bangkitlah dan coba kembali sampai apa yang kamu inginkan menjadi nyata.

Seperti halnya menonton anime, kamu pasti pernah kan, melihat bagaimana perjuangan tokoh utama dalam menggapai mimpi? Selain dengan bekerja keras, ada banyak penderitaan dan pengorbanan yang harus ia lalui.

Dengan tekad kuat, para tokoh anime ini membuktikan bahwa setiap impian mampu ia wujudkan. Beberapa quotes dan kata-kata motivasi yang ada dalam animenya pun cukup inspiratif dan mampu membangkitkan semangat.

Penasaran seperti apa? Berikut enam puluh kata-kata motivasi anime paling inspiratif, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/6).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags