1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 September 2020 23:03

50 Kata-kata romantis tentang hujan, bikin hati jadi adem

Eits, yang abis putus sama pacarnya jangan coba-coba berani baca. Nanti auto kangen lho, eh Rizka Mifta
foto: freepik.com

Brilio.net - Saat musim hujan tiba, banyak orang yang menyambut dengan berbagai perasaan. Ada yang merasa lega, bahagia, atau juga sendu. Karena musim hujan nggak hanya sebagai penanda bergantinya musim.

Nggak sedikit yang merasa ada banyak memori yang datang saat hujan turun. Baik memori indah maupun memori yang mengecewakan. Tentu hal ini akan berbeda bagi setiap orang. Karena setiap manusia akan memiliki kisah dan perjalanan sendiri dalam hidupnya.

Meski nggak sedikit orang yang mengaitkan momen galau dengan musim hujan, tapi nggak berarti kamu harus selalu sendu. Ada banyak kenangan dan memori manis yang bisa digali saat hujan turun. Bahkan kamu juga bisa memanggil lagi kenangan manis yang pernah terjadi.

Nah, apakah kamu memiliki kisah romantisnya? Atau sekadar ingin mengungkapkan perasaan mengenai kata-kata romantis tentang hujan?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (23/9), berikut 50 kata-kata romantis tentang hujan yang bikin hati jadi adem.

Kata-kata romantis tentang hujan.

BACA JUGA :
40 Kata-kata romantis untuk melamar kekasih bahasa Arab dan artinya


foto: freepik.com



1. "Air hujan yang turun bisa hilang oleh waktu, namun cintaku kepadamu tidak akan pernah habis oleh waktu."
2. "Aku ingin kau tahu, bahwa diam-diam aku selalu menitipkan harapan yang sama dalam beribu-ribu rintik hujan, dan aku berharap bahwa masa depanku ini ingin selalu bersamamu."
3. "Cinta yang tulus bagaikan rintikan hujan, selalu menenangkan dari gelisah, selalu menyenangkan dari resah."
4. "Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan sejuta manfaat bagi manusia, namun derasnya hujan sama halnya sama dengan cintamu kepadaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita dalam hidupku."
5. "Kamu tahu hal yang paling romantis dari hujan? Dia selalu mau kembali meski tahu rasanya jatuh berkali-kali."
6. "Saat rintik hujan turun membasahi bumi jangan sampai tetesan air matamu juga membasahi pipi, kamu harus tahu, bahwa air matamu jauh lebih berharga."
7. "Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu. Aku ingin orang itu selamanya."
8. "Senang bisa mencintaimu seperti ini, yang sewajarnya pelangi di antara rintik hujan yang menari-nari."
9. "Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh, maka sebanyak itulah rinduku yang sampai kepada dirimu."
10. "Hujan dan kamu adalah rindu. Kita kan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti."
11. "Aku merindukanmu seperti bumi memandang awan, dengan kata paling rahasia ia mendoakanmu menjadi hujan."
12. "Sederas apapun ia turun, semenakutkan apapun ia turun, sesakit apapun ia turun, hujan tetaplah air yang akan selalu menghadirkan suatu kenangan dan kelembutan."
13. "Seperti hujan, kamu. Rindu adalah gerimis yang melebat. Mengaitkan kamu ke dalam anganku. Selalu, dan tiba-tiba."
14. "Pelangi yang muncul setelah hujan menjadi janji alam jika masa buruk telah berlalu, dan masa depan akan baik-baik saja."
15. "Semua pasti akan menjadi lebih baik, sekarang mungkin Anda menghadapi badai tapi ingat hujan pasti akan berhenti."
16. "Ketika hujan turun, tidak hanya membawa sejuta kenangan indah bersamamu, namun juga membawa sejuta keberkahan untuk bumi ini."
17. "Ketenangan bukanlah berdiri di bawah payung ketika hujan, tetapi ketika mampu menari di bawah hujan."
18. "Jika mendung pagi ini berakhir dengan hujan, itulah takdir Tuhan. Tapi jika mendung di pikiran mengeliminasi kebahagiaan, itulah kerugian."
19. "Hujan di pagi hari, itu juga Anugerah-Nya, tak perlu menggerutu dalam hati, sudah cukup saja disyukuri, semoga hujan membawa berkah pagi ini."
20. "Setelah hujan, matahari akan muncul kembali. Begitu juga dengan kehidupan, setelah rasa sakit, bahagia akan datang."

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags