1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
12 Mei 2020 02:03

50 Kata-kata quotes santuy tentang kehidupan, menghibur tapi bermakna

Bikin kamu tetap semangat meski sedang ada masalah Deta Jauda Najmah
foto: freepik.com

Brilio.net - Setiap orang pasti pernah memiliki masalah dalam hidupnya. Kadang kala cara orang menghadapi masalah tidaklah sama. Masing-masing memiliki jalan penyelesaian yang berbeda sesuai dengan kondisi hati dan kemampuan diri.

Sebagian orang terbiasa untuk menyusun perencanaan yang tepat agar suatu masalah bisa diselesaikan dengan tuntas. Namun sebagian orang juga ada lho yang menyikapi masalah dengan santai dan tanpa beban. Istilah kekiniannya sekarang adalah santuy.

Kata santuy ini sering dipakai orang untuk mencairkan suasana yang tegang. Ada pula yang menjadikan santuy sebagai filosofi hidup. Penasaran seperti apa?

Berikut lima puluh kata-kata quotes santuy tentang kehidupan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (11/5).  



Kata-kata quotes santuy tentang kehidupan.

BACA JUGA :
31 Kata-kata quotes pelajar santuy, ngeselin tapi bikin ngakak


foto: freepik.com



Ada kalanya kamu boleh bersikap santai atau santuy terhadap beberapa situasi. Apalagi jika kamu merasa sangat tertekan dan stress menghadapi sesuatu yang sulit. Berikut beberapa kata-kata quotes santuy tentang kehidupan.

1. "Ada pepatah bilang hidup itu pengulangan masa, dimana semakin bertambahnya umur akan balik seperti masa kita bayi dan kanak-kanak. Jadi santai saja dan banyakin ketawa."
2. "Bahagia adalah ketika kita tidak berusaha menghitung setiap luka dan mengingat ingatnya. Santai aja, toh hidup itu bukan tentang masa lalu."
3. "Dalam hidup, akan selalu ada orang yang nggak menyukaimu, tapi santai saja, itu bukan urusanmu. Lakukan apa yang kamu anggap benar dan santuy."
4. "Hidup itu bawa santai aja, Nggak usah terlalu sensi ngadepin pertanyaan 'kapan kawin' Bales aja dengan senyum, 'kemaren udah'."
5. "Hidup itu dibawa santai, lihatlah yang di bawahmu bukan yang di atas. Lebih baik hutang buat kembangkan usaha, dari pada hutang biar dikira kaya."
6. "Hidup itu hanya perlu ditertawakan bukan diseriusin. Senang atau sedih tertawakan saja. Tak perlu berpikir mendalam karena nambah rumit. Menikmati seperti air mengalir, santai kayak di pantai. Sambil nyanyi lagu regge."
7. "Hidup itu harus santai, semangat dan jangan mudah putus asa jika menghadapi permasalahan yang rumit."
8. "Hidup itu santai gak perlu tergesa-gesa. Hidup itu perlu arti bukan maksud. Hidup itu perlu realistis bukan realita."
9. "Hidup itu santai sebenarnya, sampai seseorang ngerasa hidup orang lain itu pertandingan bola yang perlu dikomentari setiap apa yang dilihat."
10. "Hidup tak bisa selalu ditekankan harus jadi ini itu, hidup itu dibawa santai aja supaya dapat merasakan bagaimana indahnya hidup tanpa paksaan."
11. "Kalah dan menang ditanggapi dengan santai. Tidak pernah sampai berlebihan. Harusnya kita pun dalam hidup seperti itu ya? Sedih dan bahagia, idealnya diterima dengan biasa-biasa saja. Nggak perlu sampai berlebihan."
12. "Kalau kamu ngelihat orang lain kerjanya gampang dan santai. Bisa jadi dia dah berkorban bertahun-tahun supaya bisa ada di posisi itu. Hidupmu akan lebih enjoy tanpa perlu mikirin hidup orang."
13. "Kebanyakan ekspektasi, bikin hidup repot sendiri, santai aja, kadang hidup itu harus kaya air mengalir, ngikutin arusnya, sampai nanti kita nemu ujungnya. Keep fight and don't give up!"
14. "Menjadi Bahagia dalam hidup itu sederhana, Kau tak perlu mengkhawatirkan sesuatu secara berlebihan, bahkan saat hidup terasa tak adil. Kau hanya perlu menjalaninya dan merasa santai."
15. "Perlu kalian ingat, melaksanakan sesuatu itu harus santai kayak di pantai. Biar semuanya selesai sesuai keinginan hati. Bukan terbawa emosi, lalu memancing untuk berkelahi, terus bunuh diri."
16. "Santai saja jalani tugas hidup. Yang penting tanggung jawab! Toh dengan santai kita bisa merasakan kenikmatan hidup itu."

BACA JUGA :
70 Kata-kata bijak penyejuk hati, menginspirasi dan antigalau

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags