1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
14 Februari 2020 05:02

50 Kata-kata gombalan cinta buat pasangan cocok untuk Valentine

Cocok untuk membuat pasangan tersipu malu. Rizka Mifta
foto: freepik.com & Instagram/@katakatahariini

Brilio.net - Kalau ditanya soal Valentine apa sih yang pertama kali kamu pikirkan?  Sekotak cokelat? Karangan bunga mawar atau makan malam romantis? Hayo mana nih yang bisa bikin kamu luluh? Duh kalau dibayangin memang indah banget ya, apalagi kalau bisa dapat semuanya.

Tapi sepertinya jadi berlebihan juga kalau kamu memberikan segalanya untuk si dia. Jatuh cinta sih boleh-boleh saja, tapi lebih baik secukupnya. Segala sesuatu yang berlebihan pasti nggak akan bagus kan? Nah perlu taktik biar pasangan kamu tetap nyaman dalam menjalin hubungan.

Kalau orang bilang, menjalankan hubungan itu perlu tarik ulur. Terkadang kamu nggak bisa terlalu mengekang biar dia tetap nyaman. Tapi jangan lupa juga tarik dia ketika sudah berjalan terlalu jauh. Kamu bisa bikin pasangan betah juga dengan memberikan perhatian-perhatian manis.

Pas banget dengan momen manis Valentine, kamu bisa memberikan gombalan biar hubunganmu nggak hambar. Walaupun gombalan bukanlah hal kekinian, tapi nggak ada salahnya bikin si dia senyum-senyum sendiri ketika kamu menggodanya.

Nah kamu sudah punya amunisi belum nih untuk gombalan di hari Valentine? Kalau belum yuk simak ulasan brilio.net pada Jumat (14/2) dari berbagai sumber berikut ini.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags