1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
5 September 2020 09:02

40 Kata-kata ucapan bersyukur bahasa Inggris dan artinya

Bisa menjadi penyemangat bagimu maupun orang lain untuk lebih mensyukuri hidup. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Setiap hari, ada banyak hal yang patut disyukuri. Kenyataan bahwa kamu masih bernapas dan dikelilingi orang yang baik padamu adalah contoh kecilnya. Dengan senantiasa bersyukur, kesejahteraan hidup pun akan tercapai. Pikiran dan perasaanmu pun akan lebih baik jika terus melakukannya.

Tak dapat dipungkiri, setiap orang selalu memiliki masalahnya masing-masing. Namun kamu diberikan pilihan untuk putus asa dan mengeluh atau bersyukur dan menghadapi masalah.

BACA JUGA :
40 Kata-kata menghargai perasaan orang lain, bikin adem dan damai


Sebagai bahan renungan, beberapa kutipan kata-kata bersyukur ini mungkin bisa menjadi bacaan yang cocok untukmu. Kata-kata ini banyak menjelaskan tentang pentingnya berterimakasih dan bersyukur. Kamu pun bisa kembali mengingat jasa-jasa orang lain dalam hidupmu.

Jika saat ini kamu belum bisa membalas kebaikannya, setidaknya kamu bisa mengucapkan terimakasih. Kamu juga bisa bersyukur atas segala hal dalam hidupmu.

Tunggu apa lagi? Berikut empat puluh kata-kata ucapan bersyukur seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (5/9).

BACA JUGA :
40 Kata-kata bijak tentang harapan, simpel dan penuh makna

Kata-kata bersyukur bahasa Inggris singkat dan artinya.

foto: freepik.com

1. "Gratitude is the sign of noble souls. (Bersyukur adalah tanda jiwa yang mulia.)
2. "Every blessing ignored becomes a curse."(Setiap berkah yang diabaikan akan menjadi kutukan)
3. "Focus on the positives and be grateful.”(Fokus pada hal-hal positif dan bersyukur.)
4. "Thanks cost nothing." (Ucapan terima kasih itu gratis.)
5. "Be mindful. Be grateful. Be positive. Be true. Be kind." (Berhati-hati. Bersyukur. Berpikir positif. Jujur. Bersikap baik.)
6. "Great things happen to those who don’t stop believing, trying, learning, and being grateful." (Hal yang hebat terjadi kepada yang tidak berhenti percaya, mencoba, belajar, dan bersyukur.)
7. "If you want to find happiness, find gratitude."(Jika kamu ingin menemukan kebahagiaan, temukanlah rasa syukur)
8. "It is only with gratitude that life becomes rich."(Hanya dengan rasa syukurlah hidup menjadi kaya)
9. "It's not happiness that brings us gratitude. It's gratitude that brings us happiness."(Bukanlah kebahagiaan yang membuat kita bersyukur. Beryukurlah yang membuat kita bahagia)
10. "Feeling gratitude and not expressing it is like wrapping a present and not giving it.” (Merasa bersyukur dan tidak mengungkapkannya seperti membungkus hadiah dan tidak memberikannya.)
11. "Enjoy the little things, for one day you may look back and realize they were the big things."(Nikmatilah hal-hal kecil, karena suatu hari kamu mungkin melihat ke belakang dan menyadari bahwa itu merupakan hal yang besar)
12. "Giving is an expression of gratitude for our blessings."(Memberi adalah ungkapan rasa bersyukur atas berkah kita)
13. "Since we cannot get what we like, let us like what we can get." (Karena kita tidak bisa mendapatkan apa yang kita suka, mari kita menyukai apa yang sudah kita dapatkan.)
14. "Let us be grateful to the people who make us happy; they are the charming gardeners who make our souls blossom." (Mari kita berterimakasih kepada orang-orang yang membuat kita bahagia; mereka adalah tukang kebun yang membuat jiwa kita mekar.)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags