1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
31 Januari 2020 23:03

40 Kata-kata quote Tri Rismaharini, inspiratif & penuh motivasi

Tak cuma sikapnya, kata-kata dari Tri Rismaharini bisa jadi motivasi bagi siapapun. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma merupakan sosok Wali Kota Surabaya. Dia adalah wanita pertama yang sudah menjabat sejak 2010 silam. Risma pun terpilih kembali menjadi wali kota. Bagaimana tidak, sosoknya itu dikenal sebagai pemimpin yang banyak membawa perubahan, khususnya untuk Surabaya.

Sebelum menjadi wali kota, Risma sempat menjadi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Surabaya pada 2005-2008. Lalu pada 2008-2010, Risma pernah juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya.

Selepas dari masa jabatan yang ada, Risma lantas beralih jadi Wali Kota Surabaya. Maka tak heran sosok Risma kemudian menjadi salah satu tokoh Indonesia yang banyak disukai. Nggak hanya warga Surabaya, masyarakat dari beragam penjuru Indonesia turut mengidolakan Tri Rismaharini. Sosok Risma bisa jadi teladan dan panutan yang baik bagi kawula muda.

Selama menjabat sebagai wali kota, masyarakat Surabaya merasakan perubahan signifikan. Sosok Risma di mata masyarakat sebagai orang tegas, bijak, dan cepat bertindak. Risma pun kerap mengeluarkan kata-kata bijaknya. Untaian kata-kata yang tersusun menjadi sebuah kalimat penuh motivasi.

Kata-kata Risma bisa kamu jadikan sebagai pedoman dan inspirasi hidup baru. Berikut kumpulan kata-kata quote Tri Rismaharini seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (31/1).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags