1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
27 Januari 2020 15:03

40 Kata-kata quote Kobe Bryant, penuh makna dan motivasi

Pebasket legendaris ini dikenal sebagai sosok yang inspiratif. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Kabar duka mendalam tengah dirasakan oleh dunia olahraga, khususnya basket. Legenda NBA, Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter. Kejadian itu terjadi pada Senin (27/1) dinihari waktu Indonesia bagian Barat. Nahasnya lagi, kecelakaan tak hanya merenggut nyawa dari Bryant Kobe, melainkan putrinya yang masih berumur 13 tahun pun ikut meninggal.

Dilansir dari nytimes.com, insiden tersebut menewaskan sembilan orang termasuk pilotnya, kata Alex Villanueva, sheriff County Los Angeles, saat konferensi pers. Ikon LA Lakers itu meninggal di usia 41 tahun. Dia meninggalkan seorang istri, Vanessa dan tiga anak lainnya.

Meninggalnya orang 'besar' itu tentu saja mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Bryant Kobe adalah atlet bola basket terkenal, memiliki banyak penggemar. Meskipun dirinya memutuskan pensiun pada 2016 silam, namanya tetap eksis di berbagai momen. Almarhum Bryant Kobe banyak menorehkan prestasi, hidupnya pun juga identik dengan motivasi dan inspiratif.

Sebagai tokoh yang digandrungi banyak orang, Kobe pun kerap memberikan sumbangsih untaian kata-kata quote penyemangat. Berikut kata-kata quote dari Kobe Bryant yang penuh makna dan motivasi sempat ia keluarkan. Brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (27/1).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags