1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
9 September 2020 13:43

40 Kata-kata cinta tentang kesempatan kedua, bukti keseriusan hati

Dengan adanya kata-kata ini, kamu bisa sampaikan pada siapa saja bahwa keadaan bisa berubah menjadi lebih baik Rizka Mifta
foto: pixabay.com

Brilio.net - Cinta adalah salah satu anugerah dalam hidup. Perasaan dicintai atau mencintai akan tumbuh seiring berjalannya waktu. Cinta bisa datang dan pergi pada siapa saja tanpa kenal waktu. Bahkan mungkin kamu bisa menemukan rasa cintamu pada orang yang nggak pernah kamu duga. Seringkali cinta memang membuat orang menjadi bingung. Ia bisa datang secara tiba-tiba, namun juga bisa pergi begitu saja.

Ketika rasa cintamu pergi dari seseorang, tentu ada banyak alasan di baliknya. Entah karena perbedaan atau jalan yang berbeda antara kamu dan dia. Namun di balik perpisahan itu bukan berarti menjadi akhir dari segalanya. Masih ada kesempatan kedua yang akan mengetuk hati seseorang. Hal ini bisa menjadi salah satu bukti dari keseriusan hati.

Kesempatan menjadi waktu yang baik untuk memperbaiki keadaan. Dengan adanya momen ini, kamu bisa menunjukkan bahwa keadaan bisa berubah menjadi lebih baik. Mau  tahu bagaimana ungkapan tentang kesempatan kedua?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (9/9), berikut 40 kata-kata cinta tentang kesempatan kedua, bukti keseriusan hati.

Kata-kata motivasi tentang kesempatan kedua.

BACA JUGA :
40 Kata-kata bijak rendah hati, keren dan penuh makna


foto: pixabay.com



1. "Sering kali kesempatan memberimu jalan ketika bakat dan kerja kerasmu tak cukup menjanjikan."
2. "Setiap hari, selalu ada kesempatan untuk mempelajari segala kesalahan yang pernah terjadi, agar kita tidak lagi mengulang kesalahan yang sama."
3. "Seburuk apapun masa lalumu, jika kamu berusaha keras, selalu ada kesempatan untuk berubah lebih baik."
4. "Hidup yang bernilai adalah dalam setiap kesempatan yang ada, kita bisa mendedikasikan diri untuk selalu melakukan yang terbaik, bagi diri sendiri dan bagi orang lain."
5. "Hatimu harus tetap kuat, dan percayalah kesempatan selalu datang kepada orang yang niat."
6. "Masa lalu tidak pernah bisa terulang, namun semua bisa diperbaiki dalam kesempatan kedua."
7. "Kesempatan kedua adalah momen yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Lakukan yang terbaik dan tunjukkan keseriusanmu."
8. "Tidak semua orang memiliki kesempatan kedua. Ketika kau mendapatkannya, lakukanlah sebaik mungkin."
9. "Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik."
10. "Semua orang layak mendapatkan kesempatan kedua, tapi tidak untuk kesalahan yang sama."
11. "Mendapatkan kesempatan kedua adalah kepercayaan berharga yang tidak bisa diberikan semua orang."
12. "Semua orang memiliki kesempatan yang sama, maka jangan ragukan dirimu sendiri."
13. "Seringkali, yang kita butuhkan hanyalah kesempatan kedua, karena waktu itu kita belum siap untuk kesempatan yang pertama."
14. "Hidup selalu memberi kesempatan kedua, yg dinamakan hari esok. Istirahatlah malam ini dan lakukan yang terbaik untuk esok hari."
15. "Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan kamu miliki dengan mudah. Terus berusaha."

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags