1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
26 Desember 2019 17:08

40 Caption Instagram untuk postingan ucapan Tahun Baru 2020

Bisa bikin feed atau Storiesmu jadi terlihat makin berwarna Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Dengan akan berakhirnya bulan Desember juga menandakan bahwa tahun baru akan segera kamu sambut. Nah, apakah pencapaianmu di tahun 2019 ini sudah tercapai semua? Misalnya nih, lulus kuliah, dapat pekerjaan baru, menikah atau yang lainnya.

Bagi yang belum tercapai semua, mungkin tahun baru akan mejadi tahun berharga bagimu untuk dapat mewujudkan semua harapan yang tertunda. Bulan Desember bisa kita gunakan untuk mengintrospeksi diri, dengan kegiatan yang telah kita lakukan selama 12 bulan ini. Mungkin terlalu banyak kesalahan ataupun kurang serius dalam mencapai impian.  

Namun dalam dalam menyambut pergantian tahun baru 2020 banyak hal yang bisa kamu lakukan. Misalnya membuat resolusi baru dan bekerja keras untuk masa depan. Mempersiapkan diri menghadapi tahun depan dan konsisten untuk menggapai mimpi. Sebab kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada peristiwa yang baru untukmu di tahun 2020. Tentunya dalam menyambut tahun baru ada doa dan harapan agar menjadi pribadi yang lebih baik di tahun-tahun sebelumnya.

Di momen tahun baru selain identik dengan hal yang baru-baru, terutama soal target dan tujuan ke kedepan, biasanya juga dinikmati masyarakat untuk menghabiskan libur cuti. Namun bagi kamu yang nggak bisa merayakan tahun baru dengan berkumpul bersama orang terkasih, dapat mengucapkannya melalui pesan singkat ataupun di media sosial. Kamu juga bisa membuat caption Instagram untuk postingan ucapan Tahun Baru 2020. Ucapan selamat tahun baru juga bisa kamu bagikan pada teman-teman, sahabat ataupun keluarga tercintamu.  

Bagi kamu yang masih bingung dan mencari inspirasi caption Instagram untuk postingan ucapan Tahun Baru 2020, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (26/12), 40 caption Instagram untuk postingan ucapan Tahun Baru 2020.


Caption Instagram untuk postingan Tahun Baru 2020, singkat dan keren.

BACA JUGA :
59 Kata-kata bijak lucu singkat dan terbaik, penghilang stres


foto: freepik.com



1. "Jangan sesali masa lalu, jangan kuatirkan masa depan. Hidup dan nikmati masa sekarang. Selalu ada asa ditahun yang baru. Selamat tahun baru."

2. "Kita bisa menemukan harapan baru setiap hari baru dan setiap Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2020."

3. "Semoga di tahun yang baru, kita selalu diberikan harapan baru, dan mendapatkan pelajaran yang berharga dari tahun sebelumnya agar lebih baik!"

4. "Jangan pernah biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan."

5. "Tahun baru, harapan baru, inspirasi baru, semangat baru! Dan status baru, uups."

6. "Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tidak terus melangkah ke depan."

7. "Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama. Happy New Year!"

8."Ketika matahari tenggelam dan tidak ada lagi aktivitas. saatnya renungkan kesalahanmu, semoga tahun esok menjadi lebih baik."

9. "Ketika matahari tenggelam dan tidak ada lagi aktivitas. saatnya renungkan kesalahanmu, semoga tahun esok menjadi lebih baik."

10. "Maafkanlah mereka yang telah menyakitimu. Yang lalu biarlah berlalu. Berharap semoga kini lebih baik dari sebelumnya."

11. "Meninggalkan 2019 dalam kenangan dan menyambut 2020 dengan harapan akan suka cita dan kebahagiaan."

12. "Mari kita sambut tahun baru sebagai pelebur masa lalu dan momen penentu lembaran hidup yang baru."

13. "Jangan melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihatlah ke depan. Mimpi harapan kita yang belum terwujud, Semoga terkabulkan di tahun baru."

14. "Semoga tahun 2020 menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar."

15. "Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besar."

16.Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru 2020 untuk para pemimpi."

17. "Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu."

18. "Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik."

19. "Saatnya menghiasi hidupmu dengan warna-warna yang dibawa tahun baru ini untukmu sahabat. Semoga hidupmu bersinar lebih terang dari seribu bintang di langit.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags