1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 Maret 2018 07:01

4 Barang bekas ini tak diduga laku mahal, sisa kunyahan seharga mobil

Bikin kamu geleng-geleng keheranan. Weni Arfiyani

Brilio.net - Adanya situs belanja online membuat pembeli lebih mudah dalam mencari barang yang mereka inginkan. Selain pembeli, para penjual pun juga dimudahkan untuk menawarkan barang dagangannya.

Saat ini hampir segala jenis barang diperjualbelikan secara online. Tak terkecuali barang bekas atau second yang telah dipakai orang sebelumnya.

BACA JUGA :
Heboh ular king cobra raksasa yang langka dari Kalimantan


Eits, jangan salah! Meskipun statusnya barang bekas, namun empat barang ini dijual dengan harga yang sangat tinggi lho! Bahkan, saking tingginya, sampai-sampai harga satu barang bekas ini bisa digunakan untuk membeli mobil baru!

Lalu, kenapa sih barang ini bisa mahal banget? Yuk simak alasan tak terduga mengapa barang bekas ini dijual dengan harga mahal yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/3).

1. Karton susu cair berukuran kecil harganya setara iPhone X.

BACA JUGA :
Baru nikah 6 hari, alasan suami izinkan istri poliandri ini bikin haru

foto: ebay.com

Susu cair pada umumnya dijual dengan harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Namun, siapa sangka, karton pembungkus susu cair ini dihargai 2.200 dolar Australia atau Rp 23 juta. Ternyata alasan barang ini dijual mahal karena karton susu ini tersegel rapi meski tidak terisi susu.

2. Jaket bertanda tangan Mark Brandon, pemain Film Chopper Read.

foto: ebay.com

Seseorang menjual jaket bertanda tangan aktor Mark Brandon ini dengan harga fantastis yaitu 15.000 dolar Australia atau seharga Rp 158 juta. Ternyata barang mahal ini dijual setelah orang tersebut merasa hidupnya sudah tidak lama lagi dikarenakan dirinya menderita kanker prostat. Dirinya mendapatkan tanda tangan tersebut 10 tahun lalu! Mengharukan!

3. Uang dolar Australia ini juga dijual melebihi nominalnya.

foto: ebay.com

Selembar uang dolar Australia pecahan 50 dolar (sekitar Rp 500.000), laku terjual hingga 250 dolar Australia atau Rp 2,6 juta. Ternyata, alasan menjualnya karena uang tersebut mengalami gagal cetak, sehingga ada noda tinta di depan dan belakangnya. Sungguh kegagalan bank yang langka!

4. Bekas kunyahan snack Doritos yang melegenda.

foto: ebay.com

Snack Doritos memang menjadi legenda di Amerika Serikat berkat kehebohannya dalam beriklan. Saking hebohnya, perusahaan makanan ringan ini pernah meluncurkan snacknya ke luar angkasa! Nah, siapa sangka orang ini menjual kunyahan snack Doritos-nya dengan harga USD 10.000 atau seharga Rp 137 juta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags