1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
26 Desember 2019 14:08

30 Kata-kata ucapan Tahun Baru 2020 bijak dan keren

Apa kamu sudah menyiapkan resolusi baru untuk 2020? Rizka Mifta
foto: unsplash.com

Brilio.net - Perayaan tahun baru menjadi saat-saat yang dinantikan. Menikmati libur pergantian tahun sering dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur atau berkumpul bersama keluarga besar. Berbagi cerita untuk melepaskan penat, mampu menambah kehangatan dan keakraban pada malam tahun baru. Namun tak sedikit juga orang-orang yang tidak sempat untuk pulang ke kampung halaman. Biasanya, untuk mengisi waktu ini berkumpul bersama teman-teman menjadi obat paling mujarab.

Tahun baru tidak sekadar bergesernya hari pada kalender. Momen sakral ini juga dianggap sebagai waktu untuk melepas hal-hal yang tidak bermanfaat dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih produktif. Maka nggak heran, kalau banyak orang yang membuat resolusi sebagai target dan motivasi pada tahun baru. Sehingga diharapkan kesalahan yang sudah terjadi tidak akan terulang kembali.

Selain mengikhlaskan kekurangan yang terjadi pada tahun 2019, kamu juga harus menghadapi tahun 2020 menjadi lebih bersemangat. Hal ini bisa kamu mulai dengan meminta maaf kepada beberapa orang yang mungkin sempat memiliki konflik denganmu. Di sisi lain, kamu juga bisa memberi ucapan selamat tahun baru dengan teman atau rekan yang sudah lama tidak bertemu. Tanpa kamu sadari, hal ini bisa mengurangi beban untuk masuk ke tahun baru lho. Dan tentu saja, memberi ucapan pada tahun baru juga bisa menjaga hubungan agar tetap baik.

Memberi ucapan tahun baru bisa kamu lakukan kepada siapa saja, baik itu pasangan, orangtua, saudara, ataupun rekan kerja. Apakah kamu sudah mempersiapkan kata-kata ucapan Tahun Baru 2020?

Nah, kalau belum, coba simak rangkuman brilio.net di bawah ini. Ada 30 kata-kata ucapan tahun baru yang cocok kamu tulis di media sosialmu menjelang 2020, seperti dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (26/12).

BACA JUGA :
40 Kata-kata ucapan Natal dan Tahun Baru 2020


foto: Instagram/@celotehduajari



1. "Tanpa iman, hati akan mati. Hari ini adalah kenyataan, kemarin adalah kenangan, hari esok adalah impian. Sucikan hati, jernihkan pikiran. Sambutlah tahun baru dengan penuh harapan dan semangat. Happy New Year 2020!"
2. "Hari ini akan berlalu, minggu ini akan pergi, bulan ini akan beranjak, tahun ini akan meninggalkan. Kehidupan yang memiliki sejarah, suka duka telah terlewati, setiap amalan telah tercatat. Bersiap menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2020. Semoga harapan-harapan kita segera terwujud di tahun 2020."
3. "Lembaran tahun baru tidak hanya memberikan harapan dan kebahagiaan, tetapi dengan tahun baru kita belajar untuk mengikhlaskan yang telah berlalu untuk melangkah ke depan."
4. "Tahun baru bukanlah tentang perayaan yang diisi dengan huru-hara dan pesta semata. Tahun baru adalah saat dimana kita menyambut lembaran kehidupan dengan jiwa, semangat dan harapan yang baru."
5. "Orang yang cerdas adalah orang yang berusaha menyesuaikan dirinya dengan perubahan dunia. Orang yang terbelakang tetap berusaha beradaptasi untuk dirinya. Oleh sebab itu, semua perkembangan dan kemajuan terletak pada orang-orang yang cerdas. Selamat Tahun Baru 2020."
6. "Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu. Tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. Go better!"
7. "Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu"
8. "Semoga damai selalu menyertai kita semua dan semoga kita diberkati dalam kesehatan, keluarga, dan pekerjaan. Happy New Year!"
9. "Maafkanlah mereka yang telah menyakitimu. Yang lalu biarlah berlalu. Berharap semoga kini lebih baik dari sebelumnya. Selamat tahun baru!"
10. "Semoga Tahun Baru 2020 menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar."

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags