1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
7 Oktober 2016 14:30

20 Potret deburan ombak ini perlihatkan pesona laut, keren banget

Butuh 6 tahun untuk mengabadikan foto-foto ombak dengan segala bentuknya yang misterius. Islahuddin

Brilio.net - Apa sih yang ada di benakmu ketika pergi ke laut? Pastinya pantai dan deburan ombak yang indah. Nah, bagi sebagian besar orang, cara yang biasa untuk menikmati keindahan laut juga sekadar memandang panoramanya sambil mendengar deburan ombak. Tapi di mata fotografer laut asal Australia, Matt Burgess, ombak bisa menjadi karya fotografi yang menakjubkan, lho.

Burgess seakan tahu betul bagaimana menghargai keindahan air laut ini. Selama lebih dari 6 tahun Burgess menangkap foto-foto ombak dengan segala bentuk misteriusnya.

"Saya telah menangkap gambar laut selama lebih dari 6 tahun. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai hari selain memotret ombak," ujar Burgess seperti dilansir sortra.com.

Ya, Burgess hampir setiap hari pergi ke pantai. Nggak jarang sebelum matahari terbit, dia menyempatkan untuk memotret keindahan ombak. Karena kebiasaannya ini, Burgess kini dikenal sebagai fotografer spesialis ombak.

BACA JUGA :
Kenapa matamu sering 'menyala' saat difoto? Begini penjelasannya


"Saya menikmati menangkap ombak di banyak suasana hatinya. Satu hal yang menarik di pagi hari sebelum matahari terbit adalah hubungan antara air dan cahaya," katanya.

Semua hasil karyanya dia unggah ke website pribadi dan akun instagramnya. Hasilnya memang benar-benar menakjubkan. Di matanya, ombak bukan sekadar pergerakan air laut yang terhempas angin, tapi seakan-akan hidup. Yuk intip hasil karyanya yang dikutip dari akun instagram pribadinya, Jumat (7/10):

1. Pesona kekuningan

BACA JUGA :
Ayah ini memperlakukan bayinya seperti kamera, 10 foto ini buktinya

2. Asli keren banget

3. Penuh kelembutan

4. Fantastis




5. Mirip monster laut ya

6. Permukiman kolong ombak

7. Surealis

8. Kontras




9. Benar-benar menakjubkan

10. Tarian ombak

11. Keindahan bawah laut




12. Spektakuler




13. Idaman peselancar nih




14. Menghanyutkan

15. Lorong

16. Menyambut pagi

17. Gaya Mohawk

18. Mirip wajah alien

19. Ekor merak

20. Momen yang tepat

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags