1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
10 Mei 2022 13:40

11 Transformasi nenek 68 tahun dirias pengantin, wajah jadi mulus

Wajah sang nenek ditarik menggunakan lakban putih bening untuk menarik pipi ke belakang sehingga tampak kencang. Hapsari Afdilla
Wajah sang nenek diberikan masker agar kulit wajah sedikit kencang

1. Seperti inilah potret wajah sang nenek berusia 68 tahun sebelum di makeup. Selayaknya seorang yang sudah lanjut usia, wajah sang nenek sudah dipenuhi kerutan, serta kantung mata yang mengendur. Kedua alisnya pun sudah menipis seiring berjalannya usia.

BACA JUGA :
Viral potret transformasi sebelum-sesudah makeup, dikira beda orang


2. Sebelum di makeup, Rangga memberikan masker di wajah sang nenek terlebih dahulu agar kulit wajah sedikit kencang dan segar.

BACA JUGA :
Anak band bantu istri jadi MUA selama pandemi, riasannya dipuji

3. Setelah masker mengering, Rangga baru menyapukan beberapa produk kosmetik seperti foundation, makeup correcting, concealer, alis, contour, sampai blush.

4. Mengingat banyak kerutan di bagian mata, sang MUA melakukan trik dengan cara menempelkan bagian bawah kelopak dengan lem bulu mata. Cara ini dilakukan agar kerutan di kelopak tersamarkan, juga mata sedikit terangkat.

5. Selanjutnya Rangga memberikan bulu mata palsu agar terlihat lebih menonjol dan hidup. Di bagian bawah juga diberi eyeshadow dan bulu mata berukuran kecil sehingga lebih cantik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags