1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
27 Januari 2023 18:45

11 Arti mimpi mendapatkan emas, benarkah pertanda keberuntungan dalam hidup?

Mimpi mendapatkan emas bisa dialami siapa saja, untuk itu selalu berhati-hati dengan kemungkinan apapun yang terjadi. Shofia Nida
foto: freepik.com

Brilio.net - Emas menjadi salah satu benda yang memiliki nilai jual tinggi. Nggak heran jika banyak orang menjadikan emas untuk investasi jangka panjang karena harga emas yang cenderung naik di tiap tahunnya.

Menjadi benda berharga, sering kali emas menjadi incaran banyak orang. Saking inginnya memiliki emas, sampai terbawa mimpi lho! Ya, siapa saja bisa bermimpi mendapatkan emas. Bagi sebagian orang, mimpi mendapatkan emas menjadi pertanda baik dalam kehidupan. Konon, si pemimpi akan mendapatkan kemakmuran dan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA :
9 Arti mimpi mati lampu, bikin histeris orang yang takut kegelapan


Meskipun begitu, baik buruknya mimpi tergantung kejadian yang muncul dalam mimpi tersebut. Walaupun mimpi memiliki arti yang baik maupun buruk, tetapi setiap mimpi bisa dijadikan sebagai pengingat dan pertanda untuk kehidupan masa depan. Tak ada salahnya juga mencari tahu arti sebuah mimpi seperti mimpi mendapatkan emas. Berikut 11 arti mimpu mendapatkan emas, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/1).

BACA JUGA :
15 Arti mimpi pasangan selingkuh menurut primbon Jawa dan psikologi, pertanda baik atau buruk?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags