1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
13 Februari 2020 06:03

100 Nama bayi laki-laki bermakna kaya dan beruntung

Nama bermakna kaya dan beruntung disematkan dengan harapan kelak anak mendapat banyak keberuntungan. Brilio.net
foto: pixabay.com

Brilio.net - Sebagai orangtua tentu kita berharap buah hati dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Kehidupan mereka diharapkan selalu penuh dengan hal-hal baik. Setiap orangtua pasti menginginkan berbagai hal baik agar mengiringi kehidupan buah hatinya.

Harapan dan doa orangtua diwakilkan melalui sebuah nama. Tentunya anggapan nama adalah doa masih dipercaya masyarakat pada umumnya. Nama menjadi hal utama yang harus melekat pada diri manusia. Dalam nama-nama tentu mengandung banyak makna. Nama baik yang diharapkan salah satunya bermakna kaya dan beruntung.

Nama bermakna kaya dan beruntung disematkan dengan harapan kelak anak mendapat banyak keberuntungan ataupun terpenuhi kebutuhan secara finansial. Tentunya hal ini merupakan harapan dan doa yang sangat baik bagi kehidupan sang anak kelak.

Tak ada salahnya memberikan nama yang memiliki arti kaya dan beruntung. Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, 100 nama bayi laki-laki bermakna kaya dan beruntung bisa kita jadikan inspirasi, Kamis (13/2).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags