1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
22 Juli 2020 17:41

10 Potret iklan sabun deterjen zaman dulu, ikonik

Beberapa selebriti Tanah Air sempat eksis sebagai bintang iklan sabun deterjen kala itu. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Dunia periklanan di Indonesia terus berkembang dari masa ke masa. Di era modern seperti saat ini, kita kerap disuguhkan berbagai iklan kekinian yang inovatif yang tayang di televisi maupun media sosial. Namun sebelum era serba digital seperti sekarang, iklan zaman dulu muncul melalui media cetak.

Salah satu iklan lawas yang begitu mencuri perhatian adalah iklan sabun deterjen. Sebagai salah satu kebutuhan sehari-hari, iklan sabun deterjen memang kerapwira wiri di berbagai media cetak kala itu. Berbeda dengan iklan sekarang yang serba modern, iklan sabun deterjen zaman dulu terlihat sederhana namun tetap menarik. Beberapa selebriti Tanah Air pun sempat eksis sebagai bintang iklan sabun deterjen kala itu lho.

BACA JUGA :
Tanpa rasa takut, ini 7 potret gadis pelihara 6 ular piton besar


Penasaran bukan seperti apa potretnya? Yuk langsung saja simak 10 potret iklan sabun deterjen zaman dulu, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/7).

1. Artis senior Indonesia, Aminah Cendrakasih rupanya pernah menjadi bintang iklan sabun deterjen pada 1979 silam. Begini potretnya.

BACA JUGA :
6 Selebgram robot mirip manusia, ada yang dari Indonesia

foto: Instagram/@ekigofur

2. Meski sederhana, iklan zaman dulu tetap menarik dipandang mata.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags