1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
16 November 2017 20:02

10 Penemuan tak terduga ini canggih dan berguna banget

Memudahkan aktivitas sehari-hari nih. Kurnia Putri Utomo

Brilio.net - Kebutuhan dan kesibukan manusia menuntut terciptanya alat-alat baru untuk mempermudah pekerjaan. Pada masa lampau tercipta lampu untuk mempermudah penerangan selain api. Kini temuan-temuan tersebut makin banyak dengan fungsi yang cukup detail.

Hal-hal simpel seperti sekedar minum, menyiram tanaman dan lain sebagainya akan memakan waktu bagi orang yang cukup sibuk. Beberapa orang jenius pun menciptakan alat untuk mempermudah pekerjaan tersebut. Yuk simak temuan yang sepele tapi berguna dilansir dari berbagai sumber, Kamis (16/11).

BACA JUGA :
10 Penemuan paling unik di samudera, ada kota berusia 5.000 tahun


1. Jika punggungmu berbulu tak perlu khawatir bagaimana cara mencukur bulunya. Sekarang ada alat pencukur bulu untuk punggung.

foto: bakblade.com/en_US/embeds

BACA JUGA :
Papan selancar ini juara desain daur ulang, bahannya nggak disangka

2. Memotong kue lebih gampang dengan cetakan ini.

foto: zenker-backformen.de

3. Cukup mengedipkan mata, kamera di kacamata ini langsung menangkap momen yang sedang kamu lihat.

foto: blincam.co

4. Scanner ini akan mendeteksi barcode bungkus yang dibuang di tempat sampah. Lalu secara otomatis data barcode dikirimkan ke gawaimu. Lumayan bantu nyusun daftar belanjaan.

foto: genican.com

5. Sikat gigi ini sekaligus merekam kondisi gigi dan menampilkannya di layar gawaimu. Dijamin tidak ada noda tersisa di gigi.

foto: instagram/@treatstock

6. Sensor tanaman ini akan mendeteksi kebutuhan tanaman kesayanganmu dan mengirimkan informasinya di gawaimu. Biar nggak lupa kapan harus menyirami tanaman.

foto: instagram/@hortitecchile

7. Botol yang bisa diatur panjang pendeknya ini cocok untuk jalan-jalan. Bisa menyesuaikan dengan ruang tas yang tersedia.

fot: istagram/@tinyfitness_jp

8. Tempat minum ini didesain nempel di lengan. Jika kamu ingin minum ditengah aktivitas olahraga bisa langsung minum dari lengan.

foto: instagram/@bigumigu

9. Tidak ada maling yang bisa mencuri benda dari tas ini. Resleting tas tersembunyi, bahan anti sobek, dengan beberapa fitur keamanan lainnya.

foto: instagram/@stevenyongcw

10. Tak perlu menyewa porter untuk bawa koper beratmu. Kini ada koper yang bisa diprogram untuk jalan sendiri lho.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags