1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
17 Desember 2017 03:06

10 Karakter mini ini lucu tapi aneh, aslinya nggak bakal kamu sangka

Foto-fotonya kerap mengungkapkan minatnya pada absurditas dan surealisme yang terkadang tidak diperhatikan dalam kehidupan sehari-hari. Ahada Ramadhana

Brilio.net - Ana Hell adalah seorang fotografer sekaligus ilustrator asal Spanyol. Foto-fotonya kerap mengungkapkan minatnya pada absurditas dan surealisme yang terkadang tidak diperhatikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kali ini Ana memanfaatkan tubuhnya untuk media berkarya. Punggungnya digambari wajah menjadi sebuah makhluk baru mirip manusia namun dengan badan kerdil.

BACA JUGA :
15 Karakter ini ternyata dilukis di karpet, nggak tega nginjak deh


"Studi di bidang seni dan fotografi saya bertujuan untuk menemukan sudut pandang situasi normal yang berbeda, sedikit twist yang mengubah segalanya. Saya terpesona oleh keterbalikan, kekokohan realitas dan absurditasnya semua," tuturnya dalam anahell.com.

Karya menggambari punggung ini merupakan project bernama Secret Friends. Proyek ini bermaksud mengolok-olok kehidupan sehari-hari serta menciptakan dimensi baru di tengah situasi biasa. Serial foto ini menghadirkan klise dari kehidupan keseharian.

Berikut beberapa fotonya, seperti dihimpun dari Facebook AnaHell.

BACA JUGA :
10 Karya editan foto ini padukan kue dan wajah, keren tapi ngeri

1. Siap menghajar samsak.

2. Ceritanya habis nggenjreng gitar sambil mabok.

3. Siap memotong-motong sayuran.

4. Bersih-bersih.

5. Piknik dulu gaes.

6. Mau ke mana nih?

7. Jadi fotografer dulu.

8. Selfie dulu.

9. Udah selesai mandi.

10. Latihan fisik dulu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags