1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Maret 2018 19:30

Begini kisah perjalanan cinta Sule & istri, berjuang bareng dari bawah

Selalu romantis sampai kini. Angga Roni Priambodo

Entis Sutisna atau Sule kini dikenal sebagai pelawak papan atas Indonesia. Namun di balik itu, tahukah kamu kisah cinta Sule dan Lina sang istri yang mengagumkan?

Sule dan Lina adalah teman sejak SMA di Bandung. Keduanya bahkan duduk semeja saat sekolah dulu. Sule kemudian memberanikan diri mengajaknya menikah di usia 19 tahun meski hidup pas-pasan.

BACA JUGA :
Jodoh nggak ada yang tahu, 6 seleb dunia ini kecantol wanita Indonesia


Bahkan, mas kawin yang diberikannya pun hanya uang Rp 50 ribu. Uang itu dipinjamnya lagi untuk keperluan pernikahan dan belum dikembalikan hingga kini.

Untuk menafkahi keluarganya, Sule berdagang jagung rebus hingga ayam goreng. Mereka bahkan tinggal di rumah petak. Lina tak pernah mengeluh dan menemani suaminya jatuh bangun meniti karier.

Tahun 2005, peruntungan Sule berubah setelah menjuarai audisi lawak bersama SOS. Kini, Sule sudah sukses dengan bayaran miliaran per bulan.

BACA JUGA :
8 Potret cantiknya Abbey, putri Artika Sari Devi yang gemar cover lagu

Dan meski dikelilingi banyak wanita cantik ia tak bergeming dari istrinya. Tapi di puncak karirnya isu orang ketiga pernah muncul juga. Namun hal itu malah menjadikan hubungan mereka makin mesra.

"Istri saya selalu memberi support. Seperti sekarang saya tinggal di Jakarta sendiri, dia memberi support terus tanpa curiga dan selalu percaya," katanya.

Karena bagi ayah 4 anak ini, kesuksesannya adalah berkat ketulusan doa sang istri.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags