1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
14 September 2016 07:30

Setelah turun 150 kilogram, penampilan fisik pria ini bikin kaget

Berat badan pria ini turun hingga 150 kilogram dalam waktu tiga tahun. Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Ada banyak cerita inspiratif datang dari penderita obesitas yang sukses menurunkan berat badan. Salah satunya adalah Pasquale Brocco. Pria berusia 31 tahun itu sukses menurunkan berat badannya hingga 150 kilogram dalam waktu tiga tahun.

Kisah Pasquale Brocco terbilang unik. Setelah dokter mengatakan tekanan darah tinggi dan kolesterol dapat membahayakan hidupnya, pria yang akrab dipanggil Pat ini lalu memutuskan untuk berubah. Berikut kisah Pat yang brilio.net lansir dari Odditycentral, Selasa (13/9):

BACA JUGA :
Dua orang tanpa kaki ini gunakan balok kayu untuk mendaki gunung


1. Ini Pat (kanan) sebelum memutuskan untuk berubah. Badannya terlihat sangat besar dengan berat mencapai 300 kilogram.

BACA JUGA :
Buban Alfian, makeup artist muda berbakat langganan seleb top ibu kota

2. Pat tahu harus mulai berolahraga, tapi pergi ke gym bukanlah pilihannya. Ia justru memutuskan untuk jalan kaki setiap kali ingin pergi mencari makan.

3. "Saya memutuskan berjalan ke Walmart tiga kali sehari, dengan total jarak 9 kilometer. Sungguh menakjubkan karena saya tidak pernah berjalan sejauh itu dalam hidup saja dan saya melakukannya setiap hari," ucap Pat.

4. Dengan rutin berjalan kaki, Pat mengaku berhasil mengurangi berat badannya lebih dari 90 kilogram dalam 2 tahun.

5. Kini penampilan Pat telah jauh berubah. Ia pun mengunggah foto-fotonya di Instagram termasuk celana yang pernah dikenakan saat masih gemuk.

6. Setelah berkurang hingga 150 kilogram, kini berat badan Pat sekitar 124 kilogram.

7. Perbandingan wajah Pat sebelum dan setelah diet.

8. Kisah Pat banyak menginspirasi orang lain. Kini selain rutin berolahraga, ia juga sering memotivasi orang-orang lewat akun Instagramnya.

9. Fisiknya sungguh jauh berbeda.

10. "Ya, aku adalah orang yang sama. Hanya memiliki pandangan yang berbeda tentang hidup! Aku menemukan apa yang benar-benar penting yaitu kesehatan. Aku sekarang menyadari kesehatan adalah harta paling penting," ucap Pat lewat akun Instagramnya @possiblepat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags