1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
13 November 2022 21:40

Obsesi The Queen of Antiaging, Indonesia jadi pusat health tourism

Ia ingin memajukan health tourism termasuk terapi stem cell di Indonesia Yani Andriansyah
Deby Vinski (Instagram @dr_deby_vinski)

Brilio.net - Deby Vinski atau yang dikenal sebagai The Queen of Antiaging terobsesi menjadikan Indonesia sebagai pusat health tourism. Sebagai Presiden World Council of Stem Cell (WOCS), ia baru-baru ini bertemu dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang sekaligus penasihat Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM).

Dalam pertemuan itu, Deby yang juga menjabat Presiden WOCPM menyampaikan suksesnya acara The 3rd Croatian Congress of Aesthetic & Anti-aging Medicine yang digelar pada pertengahan September 2022 di Opatija, Kroasia. Di mana dalam acara tersebut Deby menjadi pembicara sekaligus membuka kongres dengan mengangkat tema Quantum Stem Cell for Male Vitality and Female Rejuvenation.

BACA JUGA :
Temani Buya Syafii sebelum meninggal, ini cerita Haedar Nashir


Lalu ia juga menyampaikan mengenai suksesnya World Council of Stem Cell (WOCS) Board Meeting di Jeneva, Swiss yang membahas perkembangan stem cell dan peran WOCS ke depan dalam kemajuan ilmu stem cell dunia.

Kemudian Deby juga memaparkan rencana WOCPM Board Inauguration di Paris yang akan dilaksanakan pada 26 Januari 2023 di Paris yang rencananya akan dihadiri JK. Pak JK sangat mendukung acara ini dan beliau berencana untuk hadir langsung dalam acara bersejarah tersebut, ungkap Deby dalam pernyataan tertulis yang diterima Brilio.net.

(Koleksi Pribadi Deby Vinski)

BACA JUGA :
11 Kisah hidup Bonge ABG Citayam, kehilangan sosok ayah sejak kecil

Saat bertemu JK, Deby juga berdiskusi mengenai kemajuan dunia kedokteran diseluruh dunia, termasuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu pusat health tourism. Ini sejalan dengan imbauan Presiden Jokowi agar devisa tidak lari keluar negeri, katanya.

Diskusi dengan JK juga menyinggung tentang rencana penandatangan Nota Kesepahaman antara WOCPM dengan berbagai pihak untuk memajukan health tourism termasuk terapi stem cell di Indonesia.

Pak JK menyambut baik laporan kami. Ia berharap agar WOCPM dan saya sebagai anak bangsa semakin maju ke depan dengan gebrakan-gerbakan membangun, tutup Deby.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags