1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
29 Juni 2018 18:29

Ini sosok di balik foto-foto bus wisata Wonderful Indonesia di Rusia

Dia adalah mantan suami salah satu artis Tanah Air. Agustin Wahyuningsih
foto: Instagram/@jerryaurum

Brilio.net - Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia dibuat takjub dan bangga dengan adanya bus wisata Wonderful Indonesia yang tengah melintasi Kota Moskow, Rusia, bertepatan dengan gelaran Piala Dunia 2018. Gambar Candi Borobudur beserta logo Wonderful Indonesia dan Asian Games 2018 yang kontras dengan St. Basil's Cathedral, salah satu ikon terkenal Rusia di belakangnya, menarik banyak pasang mata orang di sana, bahkan dunia.

Pihak Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia melalui akun resmi Instagram, @kemenpar, menginformasikan bus wisata tersebut bagian dari promosi kekayaan pariwisata Indonesia ke mata dunia.

BACA JUGA :
Begini cara desa wisata di Yogyakarta peroleh predikat destinasi dunia



Rasa syukur dan bahagia nggak berhenti diungkapkan pria yang telah berulang kali menyabet penghargaan fotografi tersebut, seperti The Epson International Pano Awards 2012, Asian Print Graphis 100 Best in Photography 2012, New York, dan Graphis 100 Best in Photography 2012, New York.

Pujian dan ucapan selamat juga membanjiri kolom komentar akun Instagram Jerry saat mengunggah karya-karyanya yang terlibat dalam program Wonderful Indonesia Kemenpar. Wah, kita patut berbangga juga ya, Sobat Brilio! Jerry Aurum bisa jadi salah satu inspirasi karya anak bangsa bisa memukau mata dunia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags