1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
4 Agustus 2019 16:05

Ekspresi Jokowi nyanyi Sewu Kutho milik Didi Kempot, curi perhatian

Jarang-jarang melihat Presiden Jokowi bernyanyi. Farika Maula

Brilio.net - Segala hal yang dilakukan seorang presiden wajar jika jadi sorotan. Apalagi momen yang jarang diketahui publik, salah satunya menyanyi. Namun baru-baru ini tengah viral video Presiden Jokowi yang hanyut dalam lantunan lagu Didi Kempot. Saat itu Jokowi tampak sumringah menikmati penampilan Didi Kempot yang menyanyikan lagu Sewu Kutho di depan Istana Kepresidenan.

Jokowi yang saat itu duduk di samping Iriana, tak ragu ikut menyanyikan bait demi bait salah satu lagu andalan Didi Kempot tersebut. Momen itu terjadi saat Jokowi menyaksikan pergelaran wayang kulit yang dilaksanakan pada Jumat (2/9) malam. Pergelaran wayang kulit itu dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan Indonesia pada Agustus ini.

BACA JUGA :
Hadir di ultah Sedah Mirah, perut Selvi Ananda curi perhatian


Sumringahnya Jokowi saat menikmati lagu Sewu Kutho ini terekam oleh kamera seorang warganet yang mengunggahnya di akun Twitter.

Menurut mereka, ini adalah kali pertama Jokowi membalas kicauan warganet yang menge-tag-nya. Namun ada juga warganet yang curiga bahwa akun Twitter orang nomor satu di Indonesia ini tengah dibajak. Beberapa warganet ada yang menyebutkan bahwa akun Jokowi dibajak oleh anak bungsunya, Kaesang Pangarep.

"Yang berani nge bajak akun twitter Presiden Negara dengan populasi terbesar ke-4 di dunia, salah satu negara dgn ekonomi terbesar di dunia, dan netijen terganas di dunia #salute," tulis akun @urperfectcrush.

"ya ampuuun..Ini pasti dibajak hp nya sama infrastruktur senam multitelenan," tulis akun @makLambeTurah.

"Makin lama admin akun sosmed pak Jokowi makin kece nih, semoga naik gaji ya min etapi kalo adminnya
@kaesangp dipecat aja ," timpal akun @niwayananggie.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags