1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
19 Oktober 2023 13:50

Dipakai Ganjar-Mahfud daftar ke KPU, ini penampakan mobil lawas Soekarno yang tuai atensi

Cadillac Fleetwood 75 Limosin merupakan mobil dinas terakhir Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Keunikan Cadillac Fleetwood 75 Limosin

mobil lawas Soekarno yang dipakai Ganjar-Mahfud daftar ke KPU
merdeka.com

BACA JUGA :
Emang boleh semirip itu? Begini 9 potret bukti Alam Ganjar plek-ketiplek sang ayah saat masih muda


Beberapa sumber menyebutkan mobil ini memiliki mesin tipe V8 berkapasitas 6.700 cc dengan kekuatan tenaga maksimal mencapai kisaran 340 hp bertransmisi otomatis. Cadillac Fleetwood 75 Limosin yang ditunggangi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini berwarna hitam dengan bendera merah putih di depannya dan memiliki pelat nomor B 2847 STQ2.

Mobil ini memiliki model setir yang unik dan klasik, dengan palang dua dan lingkar kemudi besar namun tipis pada pegangan tangan serta berkelir putih, yang menambah kesan elegan dan antik.

Mobil ini dipilih oleh pasangan Ganjar-Mahfud untuk memberikan kesan kuat bahwa mereka berkomitmen melanjutkan cita-cita pendiri bangsa, cita-cita proklamasi.

BACA JUGA :
Sering dampingi Ganjar Pranowo ke berbagai acara penting, ternyata Alam Ganjar selalu rasakan hal ini

mobil lawas Soekarno yang dipakai Ganjar-Mahfud daftar ke KPU
merdeka.com

Sebelumnya, terlihat mobil klasik ini terparkir di rapi dan siap mengantarkan pasangan capres Ganjar-Mahfud, menuju kantor KPU dengan diiringi rombongan massa kader, relawan, dan simpatisan pasangan tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags