1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
22 Agustus 2019 16:02

Ada gadis curhat dibully karena kelainan, reaksi Gibran bikin salut

Curhatan gadis itu viral di media sosial. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Seorang gadis bernama Inergihar Nurhijra Putri Syuhada didiagnosis memiliki salah satu kelainan genetik paling langka di dunia. Dokter mengatakan bahwa ia menderita sebuah penyakit bernama sindrom Marfam.

Dalam kasus Ine, kelainan genetik tersebut memengaruhi jaringan ikat pada matanya. Mata kirinya pun menjadi buta dan bengkak secara permanen.

BACA JUGA :
Kisah 5 anak seleb jadi korban bully karena kasus orangtuanya


Bak sudah jatuh tertimpa tangga, penderitaan yang dirasakan Ine rupanya tak hanya menyoal sakit fisiknya itu. Dari segi psikologis, ia mengaku jika sering tertekan karena di-bully teman-temannya akibat kondisi matanya itu.

Melalui akun Twitter pribadinya, ia pun mengisahkan perundungan yang diterimanya tersebut.

"Halo:) Namaku ine, kelahiran tahun 2003. Aku salah satu penderita penyakit paling langka di dunia, namanya Sindrom Marfan. Aku pengen bgt punya bnyk temen, karna di rl orang* pada jijik ama aku, kebanyakan dr mereka pada mandang fisik. Adakah disini yg masih mau jadi temanku?" tulisnya.

BACA JUGA :
6 Drama Korea tentang bullying ini menguras emosi

Sementara itu, terhitung hingga kini, cuitan yang dituliskan Ine tersebut telah mendapat lebih 40.000 likes dan dicuitkan ulang lebih dari 19.000 kali.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags