1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
21 Juni 2022 08:50

11 Potret kenangan Eril dan Zara sejak kecil, tak terpisahkan

Zara belakangan ini mengungkap persaudaraan dengan kakaknya, bagaikan dua kacang polong dalam satu tempat, tak terpisahkan. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya meninggalkan duka mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan, termasuk sang adik, Camillia Laetitia Azzahra. Begitu banyak kenangan yang ditinggalkan mendiang semasa hidup, namun hidup harus terus berjalan.

Kedekatan Zara dengan sang kakak, almarhum Eril sebagai saudara kandung, tak diragukan lagi. Untuk itu, saat Eril pergi selama-lamanya, ia begitu kehilangan sosok yang disayanginya.

BACA JUGA :
Ulang tahun ke-16, begini 8 transformasi Zara anak Ridwan Kamil


Bagaimana tidak, putri kedua Ridwan Kamil ini mengibaratkan, ia dan Eril bagaikan dua kacang polong dalam satu tempat, tak terpisahkan. Hal itu ungkapkan sendiri dalam unggahan berisi foto kenangan masa kecil Zara bersama Eril belum lama ini.

Lalu seperti apa potret kenangan manis Eril dan Zara sejak kecil hingga dewasa? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/6).

BACA JUGA :
Mengenang kepergian sang kakak, Zara buat lukisan wajah Eril tersenyum

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags