1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
15 November 2022 10:21

11 Pesona ibu negara Korea Selatan viral awet muda, usia sebenarnya 50

Datang ke G-20 di Bali, Presiden Yoon Suk-yeol ditemani oleh sang istri, Kim Keon-hee, pesonanya bikin gagal fokus, parasnya bak anak muda. Hapsari Afdilla
foto: Instagram/@indonesia.pusaka

Brilio.net - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tengah berlangsung. Sejumlah petinggi Negara mulai dari Presiden sampai Perdana Menteri, sudah tiba di Indonesia sejak hari Minggu (13/11) kemarin. Event besar ini direncanakan berlangsung dari tanggal 15-16 November 2022.

Kedatangan tamu penting di Bandara I Gusti Ngurah Rai sontak menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Karena ini momen penting sekaligus langka di mana Indonesia menerima beberapa tamu Istimewa dari berbagai negara di belahan dunia, salah satunya yakni dari Korea Selatan.

BACA JUGA :
Biasa bersanggul, gaya Iriana dengan rambut bob ini curi perhatian


Hubungan Indonesia dengan Korea memang bukan sesuatu yang baru lagi. Namun bisa dibilang ini pertama kalinya publik melihat orang nomor satu di Korea Selatan datang ke Indonesia. Tak seorang diri, Presiden Yoon Suk-yeol ditemani oleh sang istri, Kim Keon-hee.

Rupanya banyak warganet yang terpana melihat sosok Kim Keon-hee, istri Presiden Yoon Suk-yeol. Nggak sedikit juga yang memuji penampilan ibu negara tersebut dengan menyebutnya bak artis drama Korea. Padahal Kim Keon-hee sudah berusia 50 tahun, lho.

Buat yang penasaran melihat kecantikan ibu negara Korea Selatan. Simak ulasan brilio.net berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (15/11).

BACA JUGA :
Melania Trump dicemooh saat pidato, responsnya tak terduga

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags