1. Home
  2. ยป
  3. Sosialita
12 Juni 2019 15:49

9 Potret ibu mertua Muzdalifah yang curi perhatian, awet muda

Penampilan ibunda dari Fadel Islami ini menuai pujian. Nisa Akmala

Brilio.net - Kehidupan seorang Muzdalifah memang nggak ada habisnya buat dibahas. Kehidupan pribadinya semakin jadi sorotan usai menikah dengan Fadel Islami pada 26 April 2019 lalu. Kisah asmara keduanya menjadi sorotan publik lantaran adanya perbedaan usia hingga 15 tahun antara Muzdalifah dan Fadel Islami.

Tak hanya perbedaan usia aja nih yang jadi sorotan, latar belakang seorang Fadel Islami pun nggak kalah mencuri perhatian. Sempat dituding ingin numpang tenar dari Muzdalifah, Fadel Islami ternyata berasal dari keluarga yang cukup terpandang.

BACA JUGA :
Muzdalifah unggah potret sang mertua, paras ibu mertua jadi sorotan


Sang ayah yang bernama Prof Rakhmat ternyata merupakan guru besar dan pengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Sedangkan sang ibu bernama A Hendrawati Barung merupakan mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Sudah menjadi ibu empat orang yang sudah dewasa, penampilan ibu mertua Muzdalifah pun menjadi perhatian warganet lewat parasnya yang awet muda. Potret-potret Hendrawati yang dibagikan Fadel dan Muzdalifah pun menuai pujian warganet yang dibuat kagum dengan penampilannya.

Penasaran seperti apa potret ibu mertua Muzdalifah? Yuk langsung kenalan dengan sosok ibu mertua Muzdalifah lewat sembilan potret seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @muzdalifah999 dan @fadelislami__, Rabu (12/6).

BACA JUGA :
Lebaran di Makassar, anak Muzdalifah berharap dapat THR dari Fadel

1. Tampil dengan busana Bugis berwarna hitam perpaduan ungu dan putih bersama sang suami, penampilan ibu mertua Muzdalifah ini curi perhatian lho karena terlihat awet muda.



2. Begini penampilan Hendrawati saat mengantarkan anak ketiganya melepas masa lajang.



3. Meskipun jarang membagikan potret kebersamaannya dengan sang ibu mertua, tapi Muzdalifah kerap menghabiskan waktu bersama dengan Hendrawati lho.



4. Nggak mau kalah dari anak muda, begini gaya ibu mertua Muzdalifah saat jalan-jalan dengan celana jins dan kaus.



5. Hendrawati juga kerap tampil elegan dengan gaya rambut disasak tinggi.



6. Dengan kacamata hitam dan sweater oversized, penampilan ibu mertua Muzdalifah ini kece abis bak sosialita.



7. Nah, kalau yang ini potret lawas ibu mertua Muzdalifah bersama sang suami.



8. Tampil dengan kain sari berwarna navy, penampilan ibu mertua Muzdalifah ini cantik abis ya?



9. Terjun di dunia politik, ibu mertua Muzdalifah bergabung bersama Partai Demokrat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags