1. Home
  2. ยป
  3. Sosialita
23 Maret 2022 09:21

11 Pernikahan mewah anak konglomerat, Putri Tanjung usung adat Jawa

Ada juga yang menggelar pesta pernikahan mewah selama 10 hari 10 malam. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@morden.co; Instagram/@reinobarack

Brilio.net - Pernikahan menjadi momen yang sakral karena merupakan ikatan janji antara dua manusia yang saling mencintai. Maka, tak heran jika kebanyakan orang yang ingin memiliki momen spesial di pernikahan mereka. Tak terkecuali para pengusaha besar Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, publik mendapatkan kabar baik, yakni Putri Tanjung dan Guinandra L. Jatikusumo. Putri Tanjung merupakan anak dari Chairul Tanjung, pengusaha CT Corp. Pernikahan mereka berlangsung intim dan mewah dengan adat jawa yang kental. Banyak publik figur yang menghadiri pernikahan Putri Tanjung dan pasangannya tersebut.

BACA JUGA :
11 Momen pengajian jelang pernikahan Putri Tanjung, penuh haru


Ternyata, tidak hanya pernikahan Putri Tanjung yang pernah mendapatkan atensi publik. Beberapa anak konglomerat ini melangsungkan pernikahan yang mewah.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (22/3).

1. Putri Tanjung, anak dari pengusaha Chairul Tanjung, melangsungkan pernikahannya dengan Guinandra L. Jatikusumo pada Minggu (20/3). Pernikahan keduanya berlangsung mewah dan privat dengan mengusung adat Jawa.

BACA JUGA :
Aksi parodi Grace Tahir anak konglomerat Indonesia sindir Indra Kenz

foto: Instagram/@morden.co

2. Pengusaha muda Suryo dan Jessica ini mengadakan pernikahan mewah bertabur bintang dan hadiah mewah, seperti mobil, motor, handphone, dan masih banyak lainnya.

foto: Instagram/@suryojessicawedding

3. Putra Konglomerat Ajik Krisna, pemilik Krisna Holding Company, Berlin Bramantara berlangsung sangat mewah. Pernikahan Berlin dan Annie Fransisca mengundang banyak bintang tamu dan berlangsung selama dua hari.

foto: Instagram/@berlinbramantara

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags