1. Home
  2. ยป
  3. Sosialita
20 Oktober 2017 06:05

10 Penampilan istri produser film Manoj Punjabi, bukti cantiknya awet

Wanita cantik ini juga punya peran penting di perusahaan sang suami. Agustin Wahyuningsih

Brilio.net - Nama Manoj Punjabi (45) amat tersohor sebagai produser film dan televisi di Tanah Air. Bos rumah produksi atau Production House (PH) MD Pictures tersebut terkenal sukses memproduksi film-film berkualitas yang banyak meraih penghargaan dan menyedot banyak penonton. Sebut aja seperti film Ayat-Ayat Cinta (2008) dan Habibie-Ainun (2012).

Nah, di balik sosoknya yang piawai menjalankan bisnis di dunia film, ada wanita yang nggak kalah hebat dan selalu mendukungnya. Istrinya, Shania Lakhaiani atau lebih akrab disapa Shania Punjabi adalah sosok tersebut.

BACA JUGA :
Tarif endorse 5 seleb Tanah Air, ada yang Rp 100 juta sekali posting


Nggak cuma sibuk menjadi istri dan ibu rumah tangga, wanita yang dinikahi Manoj sejak tahun 2000 tersebut, ternyata juga punya peran penting di perusahaan sang suami.

Potret keluarga Manoj dan Shania saat anak-anak mereka masih kecil, yang menjadi foto headline media Nova pada tahun 2009/foto: Istimewa

BACA JUGA :
10 Foto Faye Nicole, sahabat Vanessa Angel yang nggak kalah cantik

Nah, berikut adalah ulasan singkat sosok ibu tiga anak tersebut, sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber dan foto-fotonya dari Instagram @shania_punjabi, Kamis (19/10).

1. Ini potret keluarga Shania dan Manoj sekarang. Kalau dilihat dari foto tahun 2009 di atas sampai 2017 ini, tak banyak perubahan pada fisik Shania. Tetep awet cantiknya!

2. Shania bersama putrinya yang bernama Sairaa Punjabi. Lebih mirip kayak kakak-adik, kan? Padahal usia wanita yang namanya dilafalkan Shenaya tersebut udah kepala empat.

3. Bukti lain Shania awet muda, nih. Seakan sepantaran dengan Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar yang usianya di bawah 30 tahun.

4. Wanita berdarah India ini membantu suaminya menumbuh-kembangkan perusahaan dengan menjabat Director of Corporate Affair MD sejak tahun 2003.

5. Shania adalah wanita yang mampu meluluhkan hati Manoj karena bagi pria tersebut, Shania merupakan sosok yang rendah hati walaupun berasal dari keluarga berkecukupan.

6. Manoj menuturkan kepada media Nova pada tahun 2009 bahwa hubungannya dan Shania pernah seperti cinta segitiga. Pasalnya, kala dia mendekati Shania, wanita tersebut telah memiliki seorang teman dekat sehingga bingung memilih.

7. Feed Instagram Shania banyak berisi potret dirinya bersama suami, keluarga, dan kawan-kawan dekat, ketimbang potret dirinya yang sendiri.

8. Ini salah satu potret dirinya bersama Manoj.

9. Shania menjadi inspirasi wanita lain bahwa mendukung suami bisa dilakukan dari rumah sekaligus dengan turun tangan membantu usaha suami.

10. Nggak jarang Shania berfoto bareng artis-artis yang terlibat dengan proyek film Manoj.

Nah, dari foto-foto dan sekilas informasi di atas menunjukkan bahwa selain cantik yang awet dari dulu hingga sekarang, Shania menjadi sosok inspiratif sebagai istri yang selalu mendukung suami. Gimana menurutmu, Sobat Brilio?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags