1. Home
  2. ยป
  3. Sosialita
5 Maret 2018 17:27

10 Gaya kasual Caroline Febrianty, sosialita muda yang hobi traveling

Namanya bahkan masuk dalam akun Instagram Rich Kids Indonesia, berisi jajaran selebgram kaya raya di Indonesia. Nisa Akmala

Brilio.net - Berkembangnya media sosial kini tak hanya berfungsi sebagai sarana berinteraksi dengan banyak orang. Lebih dari itu, media sosial bahkan bisa dijadikan ajang untuk menentukan strata sosial bagi seseorang. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya orang melakukan berbagai macam cara untuk menyandang status sebagai selebriti Instagram alias selebgram.

Mereka bahkan tak segan memamerkan gaya hidup mereka yang glamor dan hedon di Instagram. Salah satunya adalah Caroline Febrianty, seorang sosialita muda sekaligus selebgram yang memiliki hobi traveling di dalam maupun luar negeri. Namanya bahkan masuk dalam akun Instagram Rich Kids Indonesia yang berisi jajaran selebgram kaya raya di Indonesia. Wow!

Berbagai tempat yang ia kunjungi selalu menghiasi feed di akun Instagram miliknya. Sama seperti sosialita muda pada umumnya, cewek berwajah oriental ini juga mengoleksi deretan item fashion dari berbagai brand. Bedanya, ia tak selalu tampil dengan gaya glamor.

Caroline justru lebih suka tampil dengan gaya kasual namun tak menghilangkan sisi girly-nya. Penasaran kan, seperti apa gaya kasualnya? Yuk. langsung intip sepuluh gaya kasual Caroline Febrianty, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @carolinefebrianty, Senin (5/3).


1. Gini nih, gaya berpetualang ala Caroline dan teman-temannya saat menyusuri berbagai tempat yang dijadikan lokasi syuting beberapa film Hollywood.

BACA JUGA :
10 Pesona istri produser gaek Raam Punjabi, sahabat dekat Sridevi




2. Tampil simpel serba putih di tengah pemandangan yang ciamik banget.



3. Serba hitam dengan sneakers saat berkunjung ke Horseshoe Bend, Arizona, Amerika Serikat. Gaya Caroline yang satu ini bisa nih, kamu tiru buat jalan-jalan.

BACA JUGA :
10 Pesona seksi Kerenina Sunny saat olahraga, sosialita ex Girls Squad



4. OOTD di sepanjang Page Lake Powell, Arizona.



5. Kaos, jaket, celana jins dan sneakers adalah perpaduan sempurna untuk menikmati sunset di Two Rock, Australia Barat ala Caroline Febrianty.



6. Meski tampil dengan kaos lengan panjang, celana jins dan sneakers, kesan girlynya masih tetap terlihat dengan penggunaan sling bag abu-abunya.



7. Gaya yang satu ini juga boleh nih, kamu tiru untuk sekedar foto ala-ala OOTD.



8. Hobi travelingnya memang bikin Caroline lebih nyaman memakai sneakers ketimbang flat shoes.



9. Kasual banget kan, dengan sweater cokelat yang dipadupadankan dengan celana jins?



10. Nongkrong ke cafe buat kumpul bareng temen-temen bisa pakai gaya santai ala Caroline yang satu ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags